Peringati Hari Jadi Jawa Timur, Letkol inf Rinto Wijaya hadiri upacara di Pendopo Bondowoso

Peringati Hari Jadi Jawa Timur, Letkol inf Rinto Wijaya hadiri upacara di Pendopo Bondowoso

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Kamis 12 Oktober 2023 Sebagai bagian dari peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, prajurit Yonif 514/SY dengan penuh semangat bergabung dalam upacara resmi yang diadakan di Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Timur.

Perayaan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur menjadi momentum penting untuk menghormati dan merayakan sejarah, budaya, dan prestasi daerah ini. Upacara ini diadakan dengan tujuan untuk memperingati perjalanan panjang Provinsi Jawa Timur dalam membangun dan memajukan masyarakatnya.

Peringati Hari Jadi Jawa Timur, Letkol inf Rinto Wijaya hadiri upacara di Pendopo Bondowoso

Prajurit Yonif 514/SY memainkan peran penting dalam acara tersebut dengan menunjukkan disiplin, kepatuhan, dan semangat pengabdian kepada negara. Kehadiran mereka di upacara ini adalah bentuk dari keterlibatan aktif dan kontribusi positif TNI (Tentara Nasional Indonesia) dalam mendukung acara-acara nasional dan daerah.

Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. Komandan Yonif 514/SY, menyatakan, “Kami bangga dapat berpartisipasi dalam peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang bersejarah ini. Kehadiran kami adalah simbol komitmen kami untuk mendukung dan memajukan Provinsi Jawa Timur, serta memberikan penghormatan kepada sejarah dan budaya kaya daerah ini”.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi prajurit Yonif 514/SY untuk berinteraksi dengan masyarakat dan pemerintah daerah, memperkuat keterhubungan antara TNI dan masyarakat, serta membangun rasa kebersamaan dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Provinsi Jawa Timur. (ilyas ilham).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *