Daerah  

Pasangan AMIN Daftar Pertama ke KPU

Pasangan AMIN Daftar Pertama ke KPU

Jakarta – KabarNusa24com, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 Anis – Muhaimin dari Koalisi Perubahan resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis 19 Oktober 2023, di Jakarta.

Ribuan massa pendukung dari partai koalisi dari luar dan dalam kota Jakarta mengawal pendaftaran pasangan AMIN ke KPU. Dalam orasinya, Anis Baswedan mengatakan akan membawa perubahan bagi seluruh rakyat Indonesia, dan berjanji akan menegakkan perubahan keadilan, kesetaraan kesempatan kerja bagi petani, peternak, nelayan, dan bagi semua rakyat Indonesia, tandasnya.

Bakal calon presiden (capres) usungan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mengatakan pandangan setiap masyarakat Indonesia boleh berbeda-beda dalam pesta demokrasi, tetapi tetap menjadi satu bangsa Indonesia. “Bagi kita yang terlibat dalam proses pemilu ini, mari kita jaga suasana persatuan, suasana kebersamaan. Pikiran boleh berbeda, tapi kita adalah satu bangsa, satu negara, dengan satu tujuan,” kata Anies Baswedan.

Ajakan tersebut merupakan modal penting untuk mencairkan perbedaan serta menciptakan persatuan dan kesatuan di antara seluruh masyarakat Indonesia. Hal itu juga bertujuan untuk menjaga Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai.

Pasangan AMIN juga sudah memperoleh surat pengantar dari KPU untuk menjalani pemeriksaan kesehatan bakal calon presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan pada Sabtu 21 Oktober 2023. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *