Jelang HUT Ke 8, MEMO X Dibanjiri Ucapan dari Berbagai Kalangan

Jelang HUT Ke 8, MEMO X Dibanjiri Ucapan dari Berbagai Kalangan

 

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Memasuki usianya yang ke 8 tahun, Harian Pagi MEMO X akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang di Kota Malang, Jawa Timur.

 

Ucapan Dirgahayu Ke 8 di masing-masing Biro datang dari berbagai elemen, Salah satunya adalah MEMO X Biro Bondowoso, Ucapan datang Pemerintah Kabupaten Bondowoso, TNI POLRI hingga DPR RI.

Jelang HUT Ke 8, MEMO X Dibanjiri Ucapan dari Berbagai Kalangan

“Memasuki usia yang ke 8 tahun, MEMO X Biro Bondowoso semakin dipercaya dan terus berbenah untuk memberikan informasi yang aktual, sehingga berita yang kita sajikan dipercaya oleh masyarakat” ujar Suwaris Kabiro Bondowoso.

 

Menurutnya, Harian Pagi MEMO X salah satu media cetak sampai saat ini tetap eksis. MEMO X katagori Koran Regional Jawa Timur, Koran tersebar di seluruh Kabupaten, dari Desa hingga Kota.

 

“Tersebar di kalangan pemerintahan, TNI POLRI, Legislatif dan beberapa instansi pemerintah maupun swasta” ucapnya, Jum’at (20/10/23).

 

Kabiro Memo X Wilayah Bondowoso juga menjelaskan bahwa, Sebagai media cetak yang tetap eksis, MEMO X media yang pas untuk menyebar luaskan sarana dan informasi / publikasi Di kalangan Pemerintah, TNI POLRI, KPU, BAWASLU, instansi yang lain serta perusahaan pemerintah atau swasta.

 

“Jika membutuhkan Berita Advetorial atau iklan, bisa langsung hubungi Crew Memo X Biro Bondowoso” ungkap Suwaris.

 

“Saya sebagai Kabiro Bondowoso, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta memberikan dukungan atas terselenggaranya HUT MEMO X ke 8 di Kota Malang, Jawa Timur pada tanggal 28 Oktober mendatang, Tambah Maju MEMO X KU” pungkasnya. (ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *