Daerah  

Doa bersama Gus Fawait untuk keselamatan Bangsa di Lumajang

Doa bersama Gus Fawait untuk keselamatan Bangsa di Lumajang

Lumajang, KabarNusa24.com – Senin,13/11/2023. Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Gus Fawait menggelar Sholawatan bersama ketua-ketua pengajian di Hall Gajah Mada,Jalan Panglima Sudirman Lumajang Jawa Timur, Sabtu,11/11/2023.

Pria yang akrab disapa Gus Fawait ini menyatakan, Sholawatan ini di tujukan kepada bangsa ,karena kita akan menghadapi pesta demokrasi terbesar sepanjang sejarah,yaitu Pilek,pilpres,Pilkades serentak .Sehingga kita perlu menyampaikan wawasan kebangsaan,kebaikan kepada ketua -ketua pengajian yang anggotanya banyak sekali emak-emak untuk mendoakan Indonesia .Agar supaya selamat, Indonesia tetap utuh,pesta demokrasi lancar,dan kami titip pesan agar menjaga kodosifitas yang ada di masyarakat,mengingat pesta demokrasi 2024,”ungkap Gus Fawait.

 

Menurut Gus Fawait, pasca pandemi COVID-19, tentu Indonesia sama seperti negera-negara di dunia sedang melakukan proses pemulian ekonomi ,maka kami sangat berharap kondosifitas di masyarakat terjaga supaya tidak mengganggu proses pemulian ekonomi termasuk bagaimana kita mendatangkan investasi baik di level nasional maupun pemerintah provinsi Jawa Timur,”ungkap Gus Fawait.
Menjaga kondosifitas daerah itu harus memahami filosofi pesta demokrasi .Namanya pesta harus senang-senang,adu gagasan ,adu ide ,tidak menyebar hooxs dan tidak melakukan serabgan-serangan yang termasuk dalam hal black kempleng ,tetapi kalau negatif kempleng masih syah-syah saja.Tetapi kalau blacks kemping ,saya pikir tidak pas ketika kita lakukan di dalam menjelang pesta demokrasi ,namanya pesta harus senang-senang,” ungkap Gus Fawait.

“Kami bersyukur dengan adanya mas Gibran di usung oleh partai koalisi yang tergabung dalam koalisi Prabowo .Adanya mas Gibran kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kolaborasi antara generasi senior dengan generasi milinial,”ungkap Gus Fawait.

Kita tahu bahwa pemimpin di seluruh dunia yang bisa melakukan lompatan -lompatan termasuk kebijakan oto debok adalah pemimpin muda maka adanya Prabowo dengan pengalaman segudang,dengan anak muda yaitu mas Gibran,saya pikir kolaborasi paling pas untuk menuju Indonesia emas 2045.Kita tahu bahwa Indonesia ini akan menghadapi,akan mendapatkan bonus demografi maka kita perlu kolaborasi antara generasi senior dan milinial sehingga kita bisa bos demografi itu betul- betul menjadikan bonus,bukan menjadikan beban demografi menuju Indonesia emas 2045.

Dengan adanya Gibran itu menandakan bahwa kami di koalisinya Prabowo betul- betul menyiapkan generasi penerus pemimpin bangsa masa depan.Memberikan kesempatan kepada anak-anak muda menjadi pemimpin Republik ini .
Kita tahu bahwa tokoh proklamator itu juga tidak sedikit yang di usia muda,maka saya pikir kombinasi paling “ciamik” paling tepat hari ini adalah kombinasi yang di usang yaitu Prabowo- Gibran.
Prabowo dengan segudang pengalaman, Gibran anak muda yang kita kasih kesempatan untuk anak-anak muda di Indonesia tampil di pentas perpolitikan dan sekaligus kami yakin dengan munculnya Gibran ini,yang selama ini banyak milinial mungkin yang golput maka 2024 ,saya yakin banyak milinial dan generasi Z itu yang akan menggunakan hak suara karena mereka merasa terwakili dengan adanya Gibran.

“Kita perlu garis bawahi hampir 60 persen pemilih dari kalangan milinial dan gen z,dengan adanya Gibran selain bermanfaat untuk koalisi kami,juga bermanfaat untuk pesta demokrasi kita,karena dengan adanya Gibran,kami yakin tingkat pemilihan,tingkat ke hadiran, tingkat partisipasi dari kalangan milinial dan gen z pasti akan ikut memilih, ungkap Gus Fawait.

Harapannya yaitu apa yang di sampaikan Prabowo dan Gibran bahwa kita,namanya pesta demokrasi maka harus happy -happy.
Happy dalam arti politik bahagia tidak saling menghujat,tidak saling memfitnah,tetapi adu gagasan.Kondosifitas paling utama untuk menjaga keutuhan NKRI dan menjaga pemulihan ekonomi dalam rangka mengentaskan kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat paska pandemi,”ungkap Gus Fawait. (D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *