DaerahTNI - POLRI

Hendak Antarkan Anak ke Sekolah, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk di Cibarusah

3
×

Hendak Antarkan Anak ke Sekolah, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk di Cibarusah

Sebarkan artikel ini
Hendak Antarkan Anak ke Sekolah, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk di Cibarusah

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Seorang wanita asal Sindangmulya tewas terlindas truk di ruas jalan raya KH. Ma’mun Nawawi di Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Bekasi.

Sepeda motor korban diduga terjatuh saat rem mendadak untuk menghindari sebuah mobil didepannya yang berhenti mendadak. Namun naas motor korban jatuh ke sebelah kanan yang bertepatan melintas sebuah mobil truk dari arah berlawanan.saat hendak mendahului truk gandeng di depannya.

Kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 09.10 WIB. Korban yang meninggal adalah Lina, warga Kp. Cibogo Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Menurut Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen, peristiwa itu bermula saat korban yang berboncengan dengan anaknya, dengan sepeda motor Honda hendak menuju ke salahsatu sekolah SMP Negeri di Cibarusah. Saat di Kp. Malaka, ada mobil box mendadak berhenti, sepeda motor tersebut lalu rem mendadak.

“Pada saat yang bersamaan melintas truk ini, akhirnya kendaraan motor yang terjatuh ke sebelah kanan terlindas truk dan korban atas nama Lina meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan anaknya dalam kondisi selamat,” kata AKP Yendrizen, Selasa (19/12/2023).

Lakalantas tersebut sudah dalam penanganan Satlantas Polres Metro Bekasi dan pengemudi truk sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *