Daerah  

Rizka Apriani Caleg Dapil 6, Konsolidasikan Penguatan Masa melalui Kaderisasi Partai Gerindra di Pemilu 2024

Rizka Apriani Caleg Dapil 6, Konsolidasikan Penguatan Masa melalui Kaderisasi Partai Gerindra di Pemilu 2024
Doc: Para Caleg dan Kader serta Simpatisan yang mengikuti Konsolidasi Kaderiaasi Partai Gerindra Wilayah Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi (Foto: SRM/IMG).

Rizka Apriani Caleg Dapil 6, Konsolidasikan Penguatan Masa melalui Kaderisasi Partai Gerindra di Pemilu 2024


Bekasi, Kabarnusa24.com – Bertempat di Kediamannya di Kp. Sukamantri Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Riska Apriani, SE. bersama BN Holik Qodratulloh dan Drg. Putih Sari Konsolidasikan penguatan masa melalui kaderisasi kepartaian dan Sosialisaikan Pemilu damai 2024 pada Selasa (16/01).

Konsolidasi yang digelar adalah untuk memperkuat kaderisasi Partai Gerindra dalam memenangkan para Calon legislatif khususnya Daerah pemilihan 6 yang meliputi Kecamatan Karangbahagia, Kecamatan Pebayuran, Kecamatan Kedung Waringin, dan Cabang bungin.

Hj. Riska Apriani dalam sambutannya memaparkan rasa terima kasih, kepada semua para undangan juga kader dan simpatisan yang turut hadir dalam acara konsolidasi kaderisasi pemenangan Caleg dan Partai Gerindra.

“Saya berharap kepada semua kader agar dapat memperkuat basis masa di semua TPS, melalui sosialisasi Alat Peraga Kampanye (APK), yang sudah disiapkan kiranya agar dapat diinformasikan kepada masyarakat” , ujarnya.

Pemilu 2024 harus berjalan sukses dan damai, oleh karenanya kita harus meraih kursi di dapil 6 Kabupaten Bekasi ini dari partai gerindra, baik di tingkat DPRD Kabupaten maupun Provinsi serta DPR RI dan Presiden.

“Dengan penggalangan masa yang lebih mengedepankan visi-misi kami selaku caleg dari partai Gerindra, akan mewujudkan cita-cita pemerataan pembangunan khususnya di dapil 6 Kabupaten Bekasi”, papar caleg dapil 6 Partai Gerindra dengan nomor urut 4 Hj. Rizka Apriani.

Dengan penuh semangat, mengajak kepada semua simpatisan dengan yel-yel “Gerindra !!! Menang, DPR RI!! Putih Sari, DPRD Provinsi !!! BN Holik, DPRD Kabupaten!!! Hj. Rizka Apriani, Presiden !!! Prabowo. Tutupnya.

Hal senada disampaikan BN Holik Qodratulloh dalam sambutannya di gelaran konsolidasi tersebut bahwa dirinya, sangat mengapresiasi konsolidasi pengutan kader partai gerindra di Kecamatan Karangbahagia untuk memenangkan partai gerindra dan calon legislatifnya di pemilu 2024.

“Ini adalah bagian dari langkah perjuangan caleg dan partai, sampai sejauh mana kita bisa menciptakan kader-kader yang penuh dedikasi dan loyalitas terhadap partai dan juga caleg”, tutur BN Holik Qodratulloh.

BN Holik menekankan agar semua kader yang sudah terbentuk memiliki rasa tanggung jawab dalam memenangkan calon legislatif dan menjadi dewan dari partai dan memenangkan Prabowo sebagai presiden Republik Indonesia.

Diimbau kepada semua kader dan simpatisan untuk mendatangi TPS nya masing-masing di Pemiliu nanti yaitu di hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 dengan penuh semangat Demokrasi,  kata Drg. Putih Sari dalam paparan singkatnya, di gelaran konsolidasi partai Gerindra. (SRM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *