Daerah  

Warga 23 Dan 24 Ilir, Antusias Sambut Kunjungan Drg. Asti Rosmala Dewi, Ini Ceritanya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Warga 23 Dan 24 Ilir, Antusias Sambut Kunjungan Drg. Asti Rosmala Dewi, Ini Ceritanya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Kabarnusa24.com | Palembang – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) 1, drg. Asti Rosmala Dewi, MM.,Sp.,Perio.,MARS.

sambangi wilayah koordinator Kelurahan 23 dan 24 Ilir, tepatnya di Pemukiman rumah susun, Palembang.

Maksud kedatangan drg. Asti adalah untuk melaksanakan kegiatan yang sudah terjadwal sebelumnya, yaitu sosialisasi bersama warga dalam memperkenalkan diri khususnya di wilayah Kelurahan 23 dan 24 Ilir.

“Ini hari ke 4 kegiatan sosialisasi saya, di semua tempat pertanyaan dan keluhan warga itu hampir sama, yaitu masalah kesehatan dan pendidikan”, ujar Asti kepada awak media, pada Sabtu (20/01/24).

“Semua keluhan sudah kita dengarkan dan insyaallah ke depan setiap permasalahan warga akan kita carikan jalan keluarnya”, kata Asti Rosmala Dewi.

Selesainya kegiatan sosialisasi, drg. Asti menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu warga sakit. Dimana warga tersebut bernama Maryam (80) menderita sakit darah tinggi yang sudah cukup lama.

“Ibu Maryam menderita penyakit darah tinggi”, ucap drg. Asti. “Tentunya ini butuh istirahat dan harus menjaga pola makan dengan baik”, pungkasnya.

Setelah selesai acara sosialisasi di Kelurahan 23 Ilir, lanjut sekira pukul 14.00 Wib, drg. Asti kembali bersosialisasi ke daerah yang sama, tepatnya di Kelurahan 24 Ilir, semua warga antusias sambut kedatangan drg. Asti. Namun, hampir semua pertanyaan sama yaitu keluhan terkait pendidikan dan kesehatan.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *