Tokoh Muda Milenial Refki Rendi Sarandi Maju Nyaleg DPRD Kabupaten Lahat Dapil 6 dari Partai PKB

Tokoh Muda Milenial Refki Rendi Sarandi Maju Nyaleg DPRD Kabupaten Lahat Dapil 6 dari Partai PKB

Kabupaten Lahat || Kabarnusa24.com 

Refki Rendi Sarandi A.MD., (Jeeb), Calon legeselatif (Caleg) Daeah pemilihan (Dapi)l 6 Kabupaten Bekasi dari Partai PKB siap menampung, memperjuangkan dan
membawa aspirasi masyarakat menuju kesejahteraan di Kabupaten Lahat.

Kepada media Temporatur.com dan Kabarnusa24.com Refki Rendi Sarandi tang juga tokoh muda maju mencalonkan diri berkompetisi maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Lahat mengungkapkan, bahwa dirnya jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat dengan visi misi yang jujur,transparan akan membawa amanah yang diembannya sebagai wakil rakyat.

“Jika saya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat, Insyaallah jujur,amanah serta menampung dan membawa aspirasi yang diusulkan oleh masyarakat.
“Saya akan mendengarkan, keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, dan itulah mungkin yang mereka butuhkan, ujar Refky, Selasa, (30/11/2024).

Refki menuturkan jika kelak duduk sebagai anggota DPRD dirinya akan selalu mendengarkan, keluhan dan aduan yang menjadi kebutuhan masyarakat, tegasnya.

Terkait dengan pembangunan infrastruktur bagi pelayanan masyarakat, seperti jalan, gedung sekolah, puskesmas, aiir bersih, sarana olahraga, pertanian, perkebunan dan sarana publik lainnya akan menjadi prioritas dirinya dalam menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Lahat.

“Kalau ada bangunan sekolah yang tidak layak, puskesmas, jalan lingkungan,.desa dan lainnya, juga masalah pertanian, perkebunan itu akan menjadi prioritas saya, karena penting bagi kesejahteraan hisup masyarakat baik pendidikan ,kesehatan pemberdayaan, sandang,pangan bagi masyarakat,” ucap Refki Rendi Sarandi.

Refki juga menyampaikan akan mendorong dan memajukan organisasi Karang Taruna di dapil 6, khususnya untuk memberdayakan kaum muda -mudi agar lebih kompak,lebih berani dalam menyampaikan program, dan kreatif, dimana kaum muda milenial sast ini dihadapkan dengan teknologi digital,harus mampu bersaing dangan meningkatkan sumber daya manusianya (SDM) dengan mengedepankan pemdidikan”, tuturnya.

Refki mengatakan bahwa program Karang Taruna khususnya di dapil 6 sudah berjalan tetapi belum terealisasi, atau belum pas penanganannya dan perlu adanya perhatian, arahan dan dorongan dari pihak pemerintah dan legislatif,jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD akan mendorong program muda – mudi di organisasi Karang Taruna.

“Untuk Karang Taruna khususnya di dapil 6 kedepannya harus lebih kompak dan lebih berani untuk menyampaikan keluhan yang selama ini programnya belum berjalan dan belum pas penangananny”, tukas Refki.

Refki juga akan mendorong dan mendukung program- program organjasi Karang Taruna agar berfungsi maksimal sehingga muda- mudi yang tergabung di organisasi Karang Taruna dapat mengembangkan Karang Taruna.
Dikatakan Refki bahwa dirinya tergolong muda dan bisa dikatagorikan yang mewakili kaum milenial muda maju sebagai calon DPRD Kabupaten Lahat dari Partai PKB dapil 6 pada Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Diakhir wawancara dengan awak media gabungan Refki menyampaikan ke masyarakat khususnya di dapil 6.

“kepada masyarakat di dapil 6 yang meliputi 4 Kecamatan yaitu, Kecamatan Jarai, kecamatan Muara Payang, Kecamatan Sukamerindu dan Kecamatan Fajar Bulan untuk memberikan kesempatan kepada dirinya yang siap mewakili masyarakat di tingkat DPRD Kabupaten Lahat.”Saya dari partai PKB nomor urut 3 dapil 6.
“Secara pribadi saya sangat mengharapkan dukungan dan doa kepada masyarakat dan muda – mudi, khususnya di dapil 6. Melalui Partai PKB nomor urut 3, mudah -.mudahan untuk memberikan saya kesempatan mewakili masyarakat di DPRD Kabupaten Lahat, tutupnya.***

Reporter: Darmawan / Sudi Supratman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *