Daerah  

Adelia Paramita Kardin Caleg Dapil II,Hadiri Kampanye Rapat Umum Partai Golkar Provinsi Jawa Barat

Adelia Paramita Kardin Caleg Dapil II,Hadiri Kampanye Rapat Umum Partai Golkar Provinsi Jawa Barat

Kabupaten Bekasi – Jabar II, KabarNusa24 com, Adelia Paramita Kardin calon legislatif Davil II, meliputi kecamatan Cikarang Barat, Cibitung,bersama kader dan simpatisan bersama – sama kampanye rapat umum partai Golkar provinsi Jawa Barat ( 05 – 02 – 2024).

Adelia Paramita Kardin sangat Antusias sekali bisa bertemu langsung dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka,ketua umum DPP partai Golkar Airlangga Hartarto,wakil ketua umum DPP partai Golkar Ridwan Kamil,Ace Hasan Syadzily ketua DPD partai Golkar Jawa Barat,H.Ahmad Marjuki ketua DPD partai Golkar kabupaten Bekasi, caleg DPR RI, DPRD provinsi Jawa Barat,dan DPRD kabupaten Bekasi, memadati lapangan stadion mini Cikarang.

Adel pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia membantu saya dalam kampanye rapat umum partai Golkar provinsi Jawa Barat yang di adakan di stadion mini Cikarang.

Dan kami mengajak warga dan keluarga besar partai Golkar yang ada di kabupaten Bekasi untuk pilih pasangan capres – cawapres no urut 2 fungkas Adel ( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *