Religi  

Pemkab Bekasi Apresiasi PT Lippo Cikarang Bangun Masjid di Tengah Industri

Pemkab Bekasi Apresiasi PT Lippo Cikarang Bangun Masjid di Tengah Industri
TIANG PANCANG : Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi menyampaikan sambutan dalam proses pemasangan tiang pancang pertama Masjid Al-Muhajirin yang dibangun oleh PT Lippo Cikarang, di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Cibatu, Cikarang Selatan.

CIKARANG SELATAN – KABUPATEN BEKASI || Kabarnusa24.com – Pembangunan Masjid Al Muhajirin memasuki tahap pemasangan tiang pancang. Pembangunan masjid di tengah Kawasan industri dan perumahan Lippo Cikarang itu pun mendapatkan apresiasi dari Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi.

Acara tahap pemasangan tiang pancang ini dihadiri Komisaris Utama PT Lippo Cikarang, Prof Didik Junaedi Rachbini, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik dan Ketua FKUB Prof Mahmud, Camat Cikarang Selatan M. Said beserta tokoh masyarakat sekitar.

Menurut Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi, Masjid di tengah kawasan Industri ini bisa menjadi pemersatu umat dan salah satu simbol kerukunan umat beragama di Kabupaten Bekasi.

“Ya Masjid ini nantinya bisa digunakan ibadah oleh warga perumahan maupun juga warga kawasan industri di sekitarnya. Jadi sekali lagi kami sangat apresiasi,” ungkap Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi, saat menghadiri prosesi Pemasangan Tiang Pancang Masjid Al Muhajirin di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Cibatu, Cikarang Selatan pada Jum’at pagi (16/02/2024).

Dedy mengharapkan apa yang dilakukan Lippo Cikarang, dalam mendukung pembangunan sarana Ibadah ini bisa diikuti oleh pengelola kawasan lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Ya mudah-mudahan bisa diikuti oleh kawasan perumahan atau kawasan lainnya hal-hal yang sangat positif. Karena yang datang tadi dari pihak Lippo juga langsung Presiden Komisarisnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dedy bersama Ketua DPRD BN Holik juga turut menyampaikan PT Lippo Cikarang telah menerima masukan mengenai perbaikan infrastruktur jalan kawasan agar masyarakat nyaman berkendara.

“Tadi saya, Pak Ketua DPRD, sudah bicara dengan Presiden Komisaris, CEO PT Lippo Cikarang, dan insya Allah jalan akan segera diperbaiki, kalau itu terwujud sekali lagi kita sangat menghargai itu,” jelasnya.

(Diskominfosantik Kabupaten Bekasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *