Daerah  

Warga Cibarusah Antusias Datangi Program Botram Pemkab Bekasi di Lapangan Stadion Mini Cibarusah Kota

Warga Cibarusah Antusias Datangi Program Botram Pemkab Bekasi di Lapangan Stadion Mini Cibarusah Kota

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Masyarakat di Kecamatan Cibarusah menyambut antusias program Botram (Berkolaborasi Terus Melayani) yang dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi di lapangan stadion mini Cibarusah Kota, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/02/2024)

Selain layanan dari Disdukcapil, di lokasi ini tersedia puluhan layananan publik dari lintas perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi dan instansi terkait lainnya dan masyarakat dapat menikmati pelayanan-pelayanan secara gratis, mudah dan cepat

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedi Supriady menjelaskan, even Botram di Kecamatan Cibarusah diikuti sekitar tiga puluh perangkat daerah yang berkolaborasi untuk memberikan pelayanan.

Adapun layanan yang dihadirkan di antaranya pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil, pelayanan Kartu Pencari Kerja dan Informasi Kerja, pelayanan Kesehatan, pelayanan BPJS dan KIS, pelayanan PBB dan Perubahan Data, pelayanan Donor Darah, Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Bekasi, pelayanan kesehatan hewan dan layanan lainnya.

“Kita melihat antusiasme dan semangat masyarakat yang tinggi terhadap program Botram ini yang menghadirkan pelayanan publik yang mudah diakses dan cepat diproses ” kata Dedi.

Melihat animo dan antusiasme masyarakat, Dedi Supriady meyakini program Botram adalah kegiatan yang sangat tepat dalam memudahkan urusan masyarakat.

Untuk itu, lanjut Dedi, jika kegiatan Botram menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Antusias masyarakat begitu tinggi terhadap program Botram ini. Selain itu juga pelayanan dari dinas dan instansi terkait juga ikut bertambah dan diminati masyarakat, sehingga saya yakin program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *