Novy Yasin Caleg Golkar Dapil 6 Memiliki Peluang Besar Kembali Duduk di Kursi Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi

Novy Yasin Caleg Golkar Dapil 6 Memiliki Peluang Besar Kembali Duduk di Kursi Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi
Foto istimewa sosok Novy Yasin

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat || Kabarnusa24.com

Raih Suara Terbanyak di Dapil 6 Kabupaten Bekasi, Caleg partai Golkar Novy Yasin Miliki peluang besar Duduk kembali di Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi pada Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 untuk DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar yang meliputi Kecamatan Karang Bahagia, Sukakarya, Cabang Bungin, Kedung Waringin dan Pebayuran.

Sosok Novy Asin merupakan caleg perempuan yang sepak terjang dalam kancah dunia politik di Kabupaten Bekasi tidak diragukan lagi sebagai Caleg petahana dari partai berlambang pohon beringin Golongan Karya (GOLKAR).

Novy Yasin sendiri sudah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi masa periode 2014 – 2019 dan 2019 – 2024. Sedangkan untuk periode 2024 – 2029, Pada Pemilu legislatif 2024 ini Novy Yasin berpeluang besar kembali melenggang ke Kursi DPRD Kabupaten Bekasi. Novy Yasin sendiri diperiode 2019 – 2024 menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan hitungan suara di KPUD Kabupaten Bekasi Partai Golongan Karya (GOLKAR) yang diketuai oleh Airlangga Hartanto ini berpeluang juga menjadi Partai pemenang pada Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi.

Adik dari Mantan Bupati Bekasi dua periode tersebut adalah sosok perempuan tangguh dalam kancah politik. Karena melekat nama Keluarga besar yang dijuluki Gedung Putih tersebut dalam setiap Pemilu selalu diperhitungkan sepak terjangnya dalam kancah perpolitikan disetiap langkah – langkahnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Novy Yasin meraih perolehan suara terbanyak di Dapil 6 kabupaten Bekasi dengan total suara 15.706 dan suara Partai Golkar 5.191.

Sebagai Petahana dari Partai GOLKAR yang maju kembali di Pemilihan DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan 6 terbukti telah meraih suara terbanyak dan sangat berpeluang besar untuk kembali menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029.

Hingga saat ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi masih melakukan rekapatulasi suara tingkat Kabupaten.

 

(DB/YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *