Daerah  

H. Kumpul Kades Jejalen Tambun Utara Adakan Giat Tarling Di Masjid Al – Shidiq

H. Kumpul Kades Jejalen Tambun Utara Adakan Giat Tarling Di Masjid Al - Shidiq

Bekasi, kabarnusa24.com – H. Kumpul kades Jejalen mengadakan giat tarling di Masjid Al-Shidiq sebagai upaya menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan. Tujuannya adalah agar masyarakat RT 02/01 Kp. Kebon Desa Jejalen dapat bersinergi dalam menjaga khusyuk dan nikmatnya beribadah di bulan suci.

Dimbau kepada seluruh elemen masyarakat, dalam sambutannya Minggu ((17/03), agar berpartisipasi untuk menjaga di lingkungan masing – masing agar tidak terjadi sesuatu yang tidak baik, dan mari kita ciptakan situasi aman dan kondusif.

Kegiatan tarling (tarawih keliling) yang diadakan di Masjid Al-Shidiq oleh H. Kumpul Kades Jejalen diharapkan dapat memperkuat partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan mereka.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat RT 02/01 kp.kebon Desa Jejalen yang telah secara konsisten membantu dan memberikan pelayanan kenyamanan kepada umat Muslim selama ini”, tuturnya

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan situasi di sekitar masjid dapat tetap aman dan nyaman bagi seluruh umat Muslim”, kata kades.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja sama yang telah ditunjukkan oleh masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai”, imbuhnya

“Semoga kegiatan tarling ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh lapisan masyarakat”, harapnya.

(Tir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *