Daerah  

Silahturahmi Wakil Bupati LU H, Ardian Saputra,SH , Bersama Kepsek PAUD, TK , SD dan SMP Se- Kabupaten Lampung Utara yang Di dampingi Oleh Kadis Pendidikan dan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan

Silahturahmi Wakil Bupati LU H, Ardian Saputra,SH , Bersama Kepsek PAUD, TK , SD dan SMP Se- Kabupaten Lampung Utara yang Di dampingi Oleh Kadis Pendidikan dan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan

Lampung Utara – Kabarnusa24.com – Kepala Sekolah jenjang PAUD, TK, SD dan SMP Se-Kabupaten Lampung Utara bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Lampung Utara H. Ardian Saputra, SH yang akan segera meninggalkan jabatannya. Acara bertajuk temu pamit ini diadakan untuk mempererat silaturahmi antara Wakil Bupati dan kepala sekolah.

Kegiatan ini diadakan di Gedung Serba Guna Islamic Centre Kabupaten Lampung Utara, Hari Rabu 20- Maret-2024.
Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Sukatno, SH., Asisten 1 Bidang Pemerintahan Man Kondri, SH., MH. dan beberapa kepala sekolah dari tingkat PAUD, TK, SD dan SMP se-Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampung Utara H. Ardian Saputra, SH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua kepala sekolah yang telah bekerja keras dalam mendidik generasi muda di Kabupaten Lampung Utara. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya dengan capaian pendidikan yang telah diraih oleh para siswa di Lampung Utara.

Di akhir masa jabatannya sebagai wakil bupati, H. Ardian Saputra, SH berharap agar kerja sama dan sinergi antara Pemkab Lampung Utara dan seluruh kepala sekolah di Lampung Utara terus ditingkatkan demi meningkatkan mutu pendidikan di Lampung Utara.

Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Sukatno, SH juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada wakil bupati dan para kepala sekolah atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan pendidikan di Kabupaten Lampung Utara.

Acara silaturahmi ini menunjukkan bahwa sinergi antara Pemkab Lampung Utara dan para kepala sekolah di Lampung Utara terus dijalin secara baik. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lampung Utara yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara ke depannya.

(ris/arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *