Daerah  

Polres Aceh Timur Melalui Satlantas Bagi-Bagi Takjil Di Bulun Puasa Untuk Masyarakat Pengguna Jalan

Polres Aceh Timur Melalui Satlantas Bagi-Bagi Takjil Di Bulun Puasa Untuk Masyarakat Pengguna Jalan

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Polres Aceh Timur Polda Aceh melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas), membagikan takjil atau makanan dan minuman berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Satlantas Polres Aceh Timur, Rabu, (20/3/2024) sore.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Lies Nova, dan turut dihadiri Wakapolres Kompol Iswar, S.H, beserta pejabat utama, Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur, Kapolsek Idi Rayeuk, Anggota Koramil 05/IDR, Petugas Jasa Raharja Cabang Kota Langsa, seluruh anggota Satlantas Polres Aceh Timur dan karyawan Mandala Finance Idi.

 

Kasat Lantas Iptu Eko Suhendro, S.H, menyebutkan jumlah takjil yang disediakan sebanyak 500 kotak dan diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi jalan kota Idi Rayeuk.”ucapnya

 

Dikatakan, pembagian takjil ini merupakan program Kapolres Aceh Timur sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

“Dalam aksi bagi takjil juga kami selipkan edukasi, himbauan tertib berlalu lintas agar terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar dan tertib dalam mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkas Eko.

 

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dan pengguna jalan dengan adanya pembagian takjil ini dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satlantas Polres Aceh Timur. (RI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *