Daerah  

Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu akan Mengawal dan Berperan Aktif untuk Masyarakat

Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu akan Mengawal dan Berperan Aktif untuk Masyarakat
H. Saerun (Kiri) Ketua Umum, Wandi, SH. (Kanan) Sekum DPP Salakanagara Pasundan Bersatu. (SRM).

Karawang, kabarnusa24.com – Ketua Umum Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu, H. Saerun, akan mengawal pembangunan di Kabupaten Karawang dalam peran aktif sebagai sosial kontrol disetiap aspek kebijakan di Kabupaten Karawang.

Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu berdiri pada tanggal 28 Desember 2023, meskipun belum lama berdiri kiprah dan eksistensinya dalam mencapai tujuan bersama yakni membangun manusia seutuhnya, sebagaimana visi misi organisasi akan di perjuangkan seadil-adilnya.

 

Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu akan Mengawal dan Berperan Aktif untuk Masyarakat
Jajaran pengurus DPP Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu. (SRM)

 

Ketua Umum, menyebut Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan kabupaten Karawang, dalam ikut berperan aktif mengawal pembangunan disegala bidang, untuk kesejahteraan yang berkeadilan.

“Eksistensi dan kiprah Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu semata-mata kami persembahkan untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Karawang”, kata Ketum saat ditemui wartawan, Rabu (27/03).

“Tentunya dengan cara yang lebih mengedepankan tradisi dan kearifan lokal kami sebagai putra-putri PASUNDAN, dalam melakukan berbagai arah kebijakan”, katanya.

” Prioritas kami saat ini melakukan audensi ke perusahaan-perusahaan, dalam membangun sinergitas, memupuk kerja sama yang terbangun serta pemberdayaan anggota kami di lembaga ini”, imbuhnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Umum Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu, Wandi, SH,, yang akrab disapa bang wawan.

 

Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu akan Mengawal dan Berperan Aktif untuk Masyarakat
Pengurus DPP Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu, saat Audensi di sebuah perusahaan di Kawasan Industri Karawang. (SRM).

 

“Kami baru saja beraudensi dengan perusahaan di kawasan KIIC, dalam menyikapi pengelolaan limbahnya”, tutur bang wawan.

“Sesuai arahan Ketua Umum, kami lebih mengedepankan cara yang elegen dan penuh nuansa kearifan, dalam bertindak”, Katanya.

“Kuncinya satu jalankan sesuai regulasi dan SOP dari semua kegiatan usaha, apapun itu bentuknya, jangan sampai ada pelanggaran didalamnya, bila itu terjadi, kami Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu, tampil menjadi garda terdepan dalam menyikapinya”, pungkas Sekretaris Umum Salakanagara Pasundan Bersatu Wandi, SH. (SRM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *