Kapolsek Grujugan Luruskan Kejadian Hoax Truk Turunkan LPG Di Tasnan

Kapolsek Grujugan Luruskan Kejadian Hoax Truk Turunkan LPG Di Tasnan

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Pada waktu melaksanakan patroli di wilayah Pemandian Tasnan petugas mendapatkan info awal dari masyarakat tentang adanya penurunan Gas Elpiji subsidi 3 Kg dari PT Prajekan Jaya Raya, Senin (1/4/2024).

Kapolsek Grujugan AKP Ahmad Purwanto SH menyatakan setelah dilakukan pengecekan ternyata sebuah mobil Pick Up milik PT Prajekan Jaya Raya yang berisi tabung kosong di turunkan di area jalan pemandian tasnan dan akan di pindah ke Colt Diesel untuk di isi ke SPPBE Grujugan.

Sedang truck colt Diesel milik PT Prajekan Jaya Raya yang telah terisi Gas dari SPPBE Grujugan di turunkan ke Pick up pick up milik PT Prajekan Jaya Raya untuk mempermudah,mempercepat pendistribusian tabung Gas 3 Kg Bersubsidi ke Pangkalan yang ada di wilayah Kec Prajekan. “Dengan adanya kejadian tersebut diatas menurut Analisa petugas ternyata tidak ada pelanggaran hanya Miskomunikasi dan petugas langsung menghubungi saudara Imam selaku Manajer Agen Elpiji PT Prajekan Jaya Raya dan Semua Kendaraan yang memuat Tabung Elpiji 3 Kg Bersubsidi langsung kembali Ke Prajekan. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *