Daerah  

Di Kediaman Rumah H.Suparman Ray Adakan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Di Kediaman Rumah H.Suparman Ray Adakan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Bekasi – Jabarll KabarNusa24com, Acara santunan dikediaman rumah H.Suparman Ray memang sudah tiap tahun dan tauziah oleh ustd,Jamal Haris dan K.H.Atin Hayatin Kauni S.Ag (07-04-2024).

H.Suparman Ray mengatakan karena anak yatim agar merasakan kebahagian nya dihari lebaran ini, karena santunan yatim adalah yang istimewa kalau kita usaha dan kita mementingkan anak yatim insa Allah keberkahan akan ada.

Dan selama bulan puasa santunan anak yatim setiap bulan kami adakan tapi tidak kumpul di rumah saya, cuma kami berikan dor to dor kami berikan melalui isteri kami mendatangi kerumah – rumah memberikan santunan nya dan di kordinir sama team saya untuk mengantarkan santunan yang berada di desa karang raharja, kecamatan Cikarang Utara/ Bekasi.

Harapan kami untuk kedepan nya mungkin saya tidak ingin dikatakan riya’ atau sombong karena ini bisa membuat contoh untuk orang – orang yang mampu,kenapa si kita bisa berbagi dengan memberikan rejeki sedikit dia bisa merasa bahagia,selain anak yatim sekitar 120, juga ada dhuafa dan tokoh masyarakat dan agama yang kami undang Alhamdulillah berjalan lancar dan tidak ada hal yang tidak kita ingin kan fungkas H.Suparman Ray ( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *