Halal Bihalal Idul Fitri Pesilat Kari Condre Bersama Ikhwan Alhikmah Berbagi Kebahagiaan

Halal Bihalal Idul Fitri Pesilat Kari Condre Bersama Ikhwan Alhikmah Berbagi Kebahagiaan

CIANJUR, Kabarnusa24.com– Praktisi Pesilat Kari Condre dan Ikhwan seni ilmu jaga diri Alhikmah menggelar acara Halal Bihalal idul fitri 1445 Hijriyah dengan berbagi kebahagian kepada anak yatim di Padepokan silat Kari Condre, Cimacan, Cianjur, Bogor Jawa Barat pada Selasa (16/04/2024).

Berbagi kebahagian tersebut diwujudkan berupa memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim, sebagai wujud sikap kepedulian insan pesilat dan ikhwan seni ilmu jaga diri alhikmah yang sejalan dengan perintah menyayangi anak yatim.

Padepokan Pencak silat kari condre bersama ikhwan seni ilmu jaga diri alhikmah wilayah cimacan, cianjur merupakan salah satu wadah parktisi bela diri untuk mempererat jalinan ukhuwah serta dapat memfungsikan keahlian-keahlian anggotanya menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama.

“Alhamdulillah, momentum halal bihalal ini merupakan gelaran acara yang ke dua kalinya bisa berbagi kebahagian menyantuni anak yatim di padepokan silat kari condre.” Ungkap Asep salah seorang yang mewakili ikhwan seni ilmu jaga diri alhikmah

Menurut pandangan Asep pada sambutannya mengatakan bahwa acaranya berkaitan dengan masalah ketauhidan sehingga menjadi wajib untuk dapat menghadirinya, “kegiatan Ini kan jadi amaliyah tauhid, ibarat kalau rejeki jangan dicari tapi wajib dijemput. kalau dicari belum tentu ada dan medapatkannya, akan tetapi jika dijemput sudah pasti ada, soal ukuran jangan dipikir besar atau kecil dijalanin, disyukurin dan diniatkan. begitu juga dengan hadirnya kita pada acara ini.” Tegasnya

Halal Bihalal Idul Fitri Pesilat Kari Condre Bersama Ikhwan Alhikmah Berbagi Kebahagiaan

Disela acara menampilkan pentas kreasi seni beladiri jurus pencak silat kari condre dipadukan dengan keindhan seni ilmu jaga diri dari Alhikmah.

Selain para praktisi silat dan puluhan anak-anak yatim yang Hadir. Pada acaranya juga dihadiri oleh aparatur pemerintahan Cimacan mulai dari ketua Rt, ketua Rw Cimacan dan Babinsa Cimacan sampai gelaran acara selesai.

(Db/As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *