Daerah  

TNI-Polri Di Pantee Bidari, Aceh Timur Kompak Gotong Royong Di Balai Pengajian

TNI-Polri Di Pantee Bidari, Aceh Timur Kompak Gotong Royong Di Balai Pengajian

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Sinergitas TNI-Polri diimplementasikan oleh Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh dan Koramil 20/PTB Kodim 0104/Atim dengan membantu warga yang sedang gotong royong membangun Balai Pengajian TPA Jami’ah Tubtulam Dusun Tumpok Teungoh, Gampong Grong Grong, Kecamatan Pantee Bidari, Selasa, (16/04/2024).

 

Melihat warga sedang bergotong royong, tanpa pikir lama, sejumlah anggota Polsek Pantee Bidari dan anggota Koramil 20/PTB ikut nimbrung dalam kegiatan tersebut. Para petugas Abdi Negara itu pun mengambil peran masing masing.

 

Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD,S.KM mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat.

 

“Melalui gotong royong bersama warga, kita akan semakin erat jalinan silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, sekaligus menunjukkan kepada warga bahwa TNI-Polri solid dan selalu siap hadir di tengah tengah warga,” sebut Kapolsek.

 

Ditengah tengah kegiatan gotong royong, anggota Polsek Pantee Bidari dan anggota Koramil 20/PTB menyisipkan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah pasca Pemilu Legilatif dan Pilpres 2024. Disamping itu warga diminta untuk selalu menjaga kerukunan dan jangan terbujuk oleh berita ataupun kabar yang tidak benar.

 

“Kehadiran TNI dan Polri mengikuti setiap kegiatan yang ada di warga masyarakat adalah suatu bentuk sinergitas dan pelayanan serta pengabdian, sehingga dapat dirasakan oleh warga masyarakat.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD,S.KM.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *