Daerah  

Pemdes Medalkrisna Gelar Rapat Minggon Dilanjutkan Halal bihalal Idul Fitri 1445H

Pemdes Medalkrisna Gelar Rapat Minggon Dilanjutkan Halal bihalal Idul Fitri 1445H

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Pemerintah Desa Medalkrisna, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi menggelar rapat mingguan (Minggon) Desa yang diadakan pertama kali setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kamis (18/04/2024).

Usai rapat minggon, dilanjutkan dengan acara halal bihalal yang berlangsung di aula Desa Medalkrisna, terlihat dengan penuh keakraban keluarga besar perangkat dan lembaga di desa tersebut.

Kepala Desa Medalkrisna, H. Samid, S.E, menyampaikan, baik secara pribadi maupun atas nama pimpinan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Dirinya berharap kepada semua perangkat dan lembaga Desa Medalkrisna pada momen yang baik ini agar dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan serta dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pimpinan desa Medalkrisna mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Saya berharap di momen indah ini untuk saling mengingatkan kebaikan dan meningkatkan kinerja perihal tugas kita dalam melayani masyarakat,” harap Kepala Desa Medalkrisna, H. Samid.

Pemdes Medalkrisna Gelar Rapat Minggon Dilanjutkan Halal bihalal Idul Fitri 1445H

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Aiptu Abdul Wahid yang didampingi Babinsa Koramil 09 Cibarusah Pelda Supendi, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dilingkungannya.

“Dalam hal ini, kami Polsek dan Koramil Cibarusah minta kerjasamanya kepada semua warga masyarakat desa Medalkrisna untuk selalu menjaga kamtibmas,” ujarnya.

Menurutnya, terciptanya situasi keamanan dan kondusifitas dalam lingkungan karena adanya peranan warga.

“Bagi kami sinergitas antara Polisi, TNI, Pemdes dan warga sangat penting. Jika ada hal-hal yang memang membutuhkan penanganan kami, segeralah untuk melaporkan kepada kami.” imbuhnya.

Acara yang dihadiri oleh seluruh staff desa, BPD, ketua RT dan RW, Karang Taruna, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda tersebut diakhiri dengan saling bersalam-salaman yang dimulai dengan Kepala Desa Medalkrisna yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *