Kapolsek Cibarusah Sampaikan Pesan Kamtibmas di Acara Ngopi Bareng Pokdarkamtibmas dan Warga

Kapolsek Cibarusah Sampaikan Pesan Kamtibmas di Acara Ngopi Bareng Pokdarkamtibmas dan Warga

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Dalam rangka lebih mempererat silaturahmi dan meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat Kecamatan Cibarusah, Kapolsek AKP Yendrizen, S.H melaksanakan patroli dan sambang warga.

Seperti yang terlihat, Kapolsek Cibarusah beserta Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Cibarusah, H. Sugeng, kumpul bareng bersama warga dan bertatap muka langsung dengan warga setempat. Selasa (14/05/2024)

Ditemani secangkir kopi di Perumahan Mutiara Bekasi Jaya Blok B, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, tatap muka berlangsung dengan sangat akrab.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen berpesan untuk mewujudkan situasi yang kondusif.

Kapolsek Cibarusah Sampaikan Pesan Kamtibmas di Acara Ngopi Bareng Pokdarkamtibmas dan Warga

“Situasi Kamtibmas akhir-akhir ini di Wilayah Hukum Polsek Cibarusah relatif kondusif, namun demikian kita tidak boleh lengah,” pesannya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan sambang warga tersebut memang sudah menjadi tugas anggota Polri selain untuk melaksanakan patroli juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama 3C (curas,curhat dan curanmor).

“Peran serta Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Cibarusah sangat-sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan bersama Kepolisian. Disamping itu tentunya peranan masyarakat masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sangat dibutuhkan dengan mengaktifkan kembali Siskamling.” terang Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek mengingatkan jika ada kejadian atau permasalahan yang berkaitan dengan hukum maka untuk segera menghubungi kepolisian.

”Segera laporkan ke Polsek Cibarusah apabila ada kejadian ataupun tindak pidana, sehingga dapat segera ditangani oleh petugas.” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *