Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Polsek Cibarusah Monitoring Tempat Wisata Kolam Renang Boom-boom Water Park

Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Polsek Cibarusah Monitoring Tempat Wisata Kolam Renang Boom-boom Water Park

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Liburan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 2024, tempat – tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Cibarusah banyak dikunjungi oleh warga dari Kecamatan Cibarusah maupun warga yang dari luar Kecamatan Cibarusah. Salah satu tempat wisata yang ramai pengunjung di wilayah Kecamatan Cibarusah yaitu tempat wisata kolam renang Boom-boom Water Park.

Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen bersama Bhabinkamtibmas Aipda Karyono sebagai penanggungjawab wilayah desa Wibawamulya melaksanakan patroli dan monitoring kegiatan di kolam renang Boom-boom Water Park yang didampingi oleh Babinsa Koramil 09 Cibarusah, Pelda Prasetyo, untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman para pengunjung. Sabtu (13/04/2024)

“Melonjaknya pengunjung di kolam renang Boom-boom Water Park perlu diantisipasi, supaya tidak menimbulkan kecelakaan saat berenang”, ujar AKP Yendrizen.

Tidak hanya kecelakaan saat berenang namun para pengunjung juga dihimbau oleh Kapolsek Cibarusah untuk dapat mengamankan atau menjaga barang – barang pribadi yang dibawa, supaya tidak tertukar oleh pengunjung lain ataupun terjadi tindak kejahatan pencurian.

Tidak lupa, Kapolsek Cibarusah memberikan himbauan kepada pengelola kolam renang Boom-boom Water Park, apabila pengunjung sudah penuh atau melebihi kapasitas untuk tidak dipaksakan masuk, namun dapat bergiliran memasuki area kolam renang. Dengan sistem ini dapat mengantisipasi apabila ada sesuatu kejadian dapat teratasi dengan cepat.

“Pengelola harus bertanggung jawab serta selalu mengawasi area kolam renang dan harus bisa mengatur dengan sistem bergiliran pengunjung yang akan masuk ke area kolam renang, supaya tidak terlalu berlebihan batas pengunjung yang masuk,” Kata Kapolsek.

AKP Yendrizen juga mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu mematuhi peraturan yang ada di kolam renang dan selalu menjaga perilaku pribadi masing – masing, sehingga saat berada di area kolam renang tidak terjadi kecelakaan saat berenang dan menciptakan situasi yang nyaman sesama pengunjung kolam renang.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *