Manfaatkan Momentum Idul Fitri 1445 H, Keluarga Besar Muspika Bojongmangu Gelar Halal bihalal

Manfaatkan Momentum Idul Fitri 1445 H, Keluarga Besar Muspika Bojongmangu Gelar Halal bihalal

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1445 H, keluarga besar Pemerintah Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, menggelar acara halal bihalal di aula kantor kecamatan setempat, Jum’at (19/04/2024) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Halal bihalal dihadiri oleh jajaran staf Pemerintah Kecamatan juga beserta Kepala Desa beserta perangkat desa se Kecamatan Bojongmangu serta dihadiri unsur Muspika (Polsek dan Koramil Cibarusah).

Dalam sambutannya, Drs. Shobirin, MM selaku Camat Bojongmangu yang baru saja menjabat, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh yang hadir. Lebih lanjut, halal bihalal ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksakan setiap tahunnya.Tujuannya, untuk semakin mempererat tali silaturahim sesama Staf jajaran Kecamatan, Instansi, dan muspika serta meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi dan pelayan masyarakat.

Manfaatkan Momentum Idul Fitri 1445 H, Keluarga Besar Muspika Bojongmangu Gelar Halal bihalal

“Masih dalam momen suasana Idul Fitri, saya secara pribadi dan juga selaku pimpinan di Kecamatan Bojongmangu saat ini, mohon kiranya dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Mari kita pupuk silaturahmi ini dan semakin erat sinergitas kita dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat Bojongmangu,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat juga menyampaikan informasi bahwa tahun 2024 ini Kabupaten Bekasi akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Jawa Barat.

“Tak lupa saya sampaikan informasi, bahwa sebentar lagi kita Kabupaten Bekasi akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Jawa barat, dan mohon dukungan dari semua pihak agar sukses dalam pelaksanaannya,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Aiptu Abdul Wahid selaku perwakilan Polsek Cibarusah, mengucapkan do’a yang ditujukan untuk Pemerintah Kecamatan Bojongmangu dan Pemerintah Desa se Kecamatan Bojongmangu.

Manfaatkan Momentum Idul Fitri 1445 H, Keluarga Besar Muspika Bojongmangu Gelar Halal bihalal

“Semoga Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan Desa sukses dan selamat dalam menjalankan roda pemerintahan,” harapnya.

Aiptu Abdul Wahid yang mewakili Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen, menyampaikan permohonan maaf secara pribadi dan kedinasan serta memberikan himbauan Kamtibmas.

“Kami dari Polsek Cibarusah menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam segi pelayanan, kedepannya kami sangat mengharapkan peran serta semuanya dalam menjaga Kamtibmas dan masyarakat Bojongmangu diharapkan harus lebih waspada dengan mengadakan Siskamswakarsa serta poskamling. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera
melaporka kepada kami. Yang terakhir, bapak Kapolsek berpesan untuk selalu waspada saat cuaca hujan, hindari area yang sekiranya membahayakan dan selalu pantau keadaan sekelilingnya.” tutup Aiptu Abdul Wahid.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *