Daerah  

Aula Diskominfosantik Siap Digunakan untuk Venue Cabang Tahfizh MTQ ke-38 Jawa Barat

Aula Diskominfosantik Siap Digunakan untuk Venue Cabang Tahfizh MTQ ke-38 Jawa Barat
Kepala Dinas Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Yan Yan Akhmad Kurnia

KABUPATEN BEKASI – JAWABARAT || KABARNUSA24.COM

Aula Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi yang akan menjadi venue Cabang Tahfizh 10 dan 20 Juz pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024 siap digunakan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Yan Yan Akhmad Kurnia, usai meninjau persiapan ruangan, pada Kamis (25/4/2024).

“Alhamdulillah, kita (Diskominfosantik) mendapat kepercayaan menjadi salah satu venue pada MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat, persiapan terus kita matangkan,” ujarnya.

Sesuai dengan target, sarana prasarana pendukung lain di luar arena panggung perlombaan sudah disiapkan sejak jauh hari. Fasilitas pendukung lain seperti lift, ruangan Dewan Hakim hingga lokasi parkir juga sudah tersedia.

“Sampai hari ini persiapan terus dilaksanakan. Sejauh ini sudah mencapai 80 persen, dan siap digunakan pada 27 April hinggal 5 Mei 2024, nanti,” terangnya.

Ia berharap, lokasi venue dan sarana prasarana yang ada di Gedung Diskominfosantik bisa memberikan layanan yang baik dan tempat yang nyaman bagi para kafilah dan pengunjung.

“Ya, kami berharap bisa memberikan layanan dan tempat yang nyaman bagi para peserta dan penonton, dan memberikan kesan yang baik pada MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat ini,” ujarnya.

Selain Aula Gedung Diskominfosantik, lokasi lain yang dijadikan venue pada MTQ ke-38 tingkat Jawa Barat yakni Plaza Pemda sebagai venue utama, Aula KH Noer Ali, Aula KH. Mamun Nawawi, Aula Kodim 0509, Balai Rakyat DPRD, Aula Baznas, Aula BPBD, Aula Gedung ULP, Lapangan Tenis, Graha Pariwisata dan Lapangan Indoor Disbudpora.

Sumber: Diskominfosantik kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *