Wakili Pemkab Bekasi, Camat Bojongmangu Sambut Hangat Kafilah MTQ Jabar Kabupaten Pangandaran

Wakili Pemkab Bekasi, Camat Bojongmangu Sambut Hangat Kafilah MTQ Jabar Kabupaten Pangandaran
Kafilah MTQ Jabar dari Kabupaten Pangandaran tiba di Fave Hotel Kota Jababeka Cikarang, yang disambut Camat Bojongmangu Shobirin, sebagai perwakilan Pemkab Bekasi, pada Sabtu (27/4/2024).

KABUPATEN BEKASI – JAWABARAT || KABARNUSA24.COM

Menjelang perhelatan MTQ ke-38 tingkat Jawa Barat di Kabupaten Bekasi, satu persatu kafilah dari berbagai kota kabupaten di Jawa Barat mulai berdatangan.

Salah satunya, Kafilah MTQ Jabar dari Kabupaten Pangandaran yang tiba di Fave Hotel Kota Jababeka Cikarang, pada Sabtu (27/04/2024).

Kedatangan Kafilah MTQ Kabupaten Pangandaran disambut hangat oleh Camat Bojongmangu, Shobirin yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Shobirin mengatakan, dirinya sebagai LO dalam acara MTQ – 38 Tingkat Provinsi Jawa Barat berupaya untuk memberikan penyambutan dan pelayanan terbaik kepada tamu kafilah dari Kabupaten Pangandaran.

“Ya, sebagai tuan rumah, kami akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya, sehingga nanti ketika mereka pulang ke wilayahnya, mempunyai kesan yang baik dari Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Shobirin menyampaikan, pihaknya akan mendampingi Kafilah Kabupaten Pangandaran, setiap mereka membutuhkan informasi, baik terkait venue MTQ dan hal lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kami akan mendampingi selama mereka ada di sini, setiap mereka membutuhkan informasi berkaitan dengan venue MTQ, terkait wisata industri, wisata kuliner dan wisata lainnya. Kita akan bantu untuk memandunya, dan mudah-mudahan selama mereka di Kabupaten Bekasi merasa puas dan bangga atas pelayanan yang kami berikan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Kafilah MTQ Jabar Kabupaten Pangandaran yang juga Kabag Kesra Kabupaten Pangandaran, Usep Ependi mengatakan, dirinya mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bekasi yang telah menyambut dengan hangat kedatangannya di Kabupaten Bekasi.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada perwakilan Pemkab Bekasi, sahabat-sahabat kami yang menyambut kedatangan kami dengan sangat luar biasa, di luar ekspektasi dan kami sangat terharu tidak menyangka akan seluar bisa ini dalam penyambutannya,” ungkapnya.

Usep mengatakan, kebahagiaannya menuju kegiatan MTQ, diawali dengan kebahagiaan sambutan yang sangat luar biasa, dan dirinya berharap kafilah Pangandaran bisa memberikan yang terbaik di MTQ kali ini.

“Kami percaya pemerintah provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bekasi, sudah menyiapkan kegiatan ini dengan luar biasa dari segi berbagi hal, untuk suksesnya MTQ di kota industri ini, dan salah satu indikatornya yakni dengan cara penyambutan yang luar biasa, mudah-mudahan ini mengawali kesuksesan MTQ Jawa Barat untuk mengirimkan juara terbaik di tingkat nasional, “harapnya.

Sumber: Diskominfosantik kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *