Resmi, Halim Pimpin sebagai EW-LMND LMND Sultra Periode 2024-2026.

Resmi, Halim Pimpin sebagai EW-LMND LMND Sultra Periode 2024-2026.

 

Kendari-kabarnusa24 com

Resmi, Halim Pimpin sebagai EW-LMND LMND Sultra Periode 2024-2026.

Resmi terpilih, Halim pimpin Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sulawesi Tenggara ( EW – LMND Sultra ) pada pergelaran Konferensi Ke VII EW-LMND Sultra di kota Kendari, Minggu 9 Juni 2024.

Konferensi Wilayah LMND Sultra adalah putusan tertinggi ditingkatan Wilayah/provinsi, guna untuk memilih struktur kepemimpinan LMND ditingkatan Wilayah/provinsi kedepannya.

Halim berhasil memperoleh suara terbanyak pada pemilihan ketua EW – LMND Sultra periode 2024 – 2026. Konferensi Wilayah juga dihadiri oleh beberapa Eksekutif Kota & eksekutif kabupaten LMND di Sulawesi Tenggara.

Halim berkomitmen untuk membesarkan organisasi di Sultra. Perluasan LMND di Sultra akan terus kita genjot, tentunya melalui kerja-kerja kolektif antara struktur & memasifkan giat-giat organisasi.

Hal itu juga disampaikan oleh Ketua Umum EN-LMND LMND Muhammad Asrul, yang turut hadir membuka acara Konferensi Wilayah LMND Sultra.

Dalam sambutannya, ketua umum EN-LMND mengatakan bahwa LMND Sultra dimasa ini telah mengalami perkembangan signifikan.

Tentunya perkembangan ini yang akan terus ditingkatkan, sehingga slogan LMND Mandiri Modern & Terbesar itu bukan hanya sekedar slogan saja, tetapi betul-betul diterpakan.

Terakhir, Muhammad Asrul menegaskan bahwa LMND Sultra harus hadir mewarnai pesta demokrasi menjelang Pilkada nantinya.

Kita memiliki manifesto pendidikan, yang akan menjawab problem pendidikan nasional. Melalui pendekatan gagasan kepada calon pemimpin daerah kita kedepannya.

Kontribusi LMND terhadap pembangunan daerah harus betul-betul diterpakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *