Dicky Tegaskan akan Entaskan Permasalahan yang ada di Kota Cimahi

Dicky Tegaskan akan Entaskan Permasalahan yang ada di Kota Cimahi

Kabarnusa24.com CIMAHI// Penjabat (Pj) Walikota Cimahi, Dicky Saromi menegaskan, pihaknya akan berupaya untuk mengentaskan berbagai permasalahan yang ada di Kota Cimahi.

Contohnya dari beberapa persoalan yang jadi fokus penanganan pemerintah daerah yakni masalah stunting demi mempersiapkan generasi emas Indonesia di masa depan. Hingga masalah klasik seperti kemiskinan.

“Kemiskinan, pengangguran, kemacetan, polusi, persampahan, dan masih banyak masalah lainnya. Itu semua pekerjaan berat bagi kita semua yang harus segera diselesaikan dan dicari jalan keluarnya,” tegas Dicky. Selasa (2/7/2024)
Salah satu tantangan yang menghadang, kata Dicky, adalah bagaimana upaya pencarian jalan keluar itu, yakni jumlah penduduk Kota Cimahi yang sangat gemuk dibanding dengan luas daerahnya yang mungil dan kecil ini.

“Penduduk Cimahi itu semakin meningkat, saat ini mungkin sudah menginjak 590 ribu jiwa lebih. Sehingga hal ini menjadikan persoalan penyelesaian pekerjaan rumah itu menjadi tidak mudah. ​​Tapi kami berkomitmen supaya semua bisa dicari jalan keluarnya,” janji Dicky.
Dicky juga selama masih menjabat sebagai PJ Walikota Cimahi, pihaknya akan mengusung jargon baru untuk Kota Cimahi yakni ‘Cimahi Campernik’. Sebagai warna baru yang diusung, diharapkan bisa membawa angin segar untuk membawa Kota Cimahi ke arah yang lebih baik lagi.

“Kota kecil ini memiliki potensi yang sebetulnya sangat banyak. Misalnya dari sisi kreativitas yang harus terus dikembangkan, lalu dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM) di tengah terbatasnya Sumber Daya Alam (SDA). Dan semuanya itu harus disinergikan supaya menjadikan Cimahi semakin Campernik,” tandas Dicky. (Bagdja)
Dicky Saromi Generasi Emas Indonesia Pengentasan Permasalahan Cimahi Penjabat Walikota Cimahi Permasalahan Cimahi Stunting Cimahi.

FAZAR UG**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *