Daerah  

Pj . Bupati Lampung Utara Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al – Fath.

Pj . Bupati Lampung Utara Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al - Fath.

Pj.Bupati Lampung Utara, Drs.Hi. Aswarodi.M.Si lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Fath terletak di Gg.Elang.2. Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Rabu (3/7/2024).

Tampak hadir Pj Bupati Lampura, Drs. Hi.Aswarodi.,M.Si, Anggota DPRD Lampura, Nurdin Habim, Kadis Pendidikan Sukatno, Kadis Kominfo diwakili Sekertaris, Kabag Kesra Apriyadi, Kabag Protokol Habibi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lampung Utara, Drs.Hi.Aswarodi.,
M.Si menyampaikan apresiasi kepada panitia pembangunan masjid Al Fath dan seluruh masyarakat yang telah bergotong royong untuk mewujudkan pembangunan masjid tersebut.

“Saya berharap dengan adanya masjid ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, serta menjadi tempat untuk melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman,” Ujar beliau

Dijelaskannya, Pemerintah Daerah sangat mendukung pembangunan masjid disini, karena sarana ibadah menjadi bagian utama agar kita bisa selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt. Begitupun dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat harus diiringin dengan keimanan yang kuat agar pembanguanan di Lampung Utara bisa berjalan dengan baik.

“Jika kita mampu menjaga iman dengan baik, insyaallah semua yang kita lakukan akan menjadi ladang amal ibadah yang besar bagi kita semua, “ucapnya.

Sementara, Anggota DPRD Lampura, Nurdin Habim sekaligus Ketua Panitia Pembangunan masjid menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Masyarkaat dan para Donatur donatur yang telah memberikan support dan dukungannya dalam proses Pembangunan masjid Al fath di Kelurahan Tanjung Harapan.

“Saya mewakili warga dan segenap jajaran kepanitian pembangunan masjid mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan para donatur donatur yang telah memberikan dukungan untuk pembanguan masjid disini, ” Tuturnya.

(Diskominfo-Lzr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *