Daerah

Kunjungan Kapolsek Serang Baru ke Rumah Mantan Kades, Jalin Silaturahmi dan Komunikasi

10
×

Kunjungan Kapolsek Serang Baru ke Rumah Mantan Kades, Jalin Silaturahmi dan Komunikasi

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Kapolsek Serang Baru ke Rumah Mantan Kades, Jalin Silaturahmi dan Komunikasi

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Dalam mengawali tugasnya selama kurang lebih tiga pekan, sebagai Kapolsek Serang Baru AKP Bagus Susanto, banyak mengunjungi para tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pimpinan Instansi Pemerintah diwilayah hukum Polsek Serang Baru.

Hal ini dilakukan Kapolsek Serang Baru untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik guna membangun Serang Baru yang lebih baik kedepannya. Salah satunya ialah terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Sore ini, Kapolsek Serang Baru AKP Bagus Susanto didampingi Wakapolsek Iptu Sutarman dan Kanit Intel Ipda Heru Abdullah, mengunjungi tokoh masyarakat sekaligus mantan kepala desa Jayamulya, H. Anta. Rabu (04/09/2024) sore.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru. Dalam obrolan santai Kapolsek menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, dengan harapan selaku tokoh masyarakat dapat mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Serang Baru, AKP Bagus Susanto mengungkapkan, silaturahmi seperti ini harus dilaksanakan. Hal ini, diharapkan juga dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Serang Baru kepada masyarakat. Dengan silaturahmi atau berkunjung kerumah masyarakat, dapat mengetahui kondisi dan situasi kamtibmas yang ada ditengah-tengah masyarakat.

“Seringlah silaturahmi atau mengunjungi masyarakat kita, agar kita tau apa yang terjadi disana. terutama situasi kamtibmas ditengah masyarakat.” kata AKP Bagus.

H. Anta, menyambut baik kedatangan Kapolsek dan menyatakan siap membantu Polsek Serang Baru untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Mantan kepala desa Jayamulya yang sebelumnya menjabat selama dua periode ini juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Serang Baru.

“Kami sangat senang atas kunjungan Pak Kapolsek ke rumah saya di Desa Jayamulya Serang Baru. Saya selalu siap membantu Pak Kapolsek untuk berama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama terkait kerukunan umat beragama di Perumahan Grand Vista Cikarang Desa Jayamulya. Alhamdulillah sudah kondusif dan hanya lingkungan perumahan saja yang beribadah di Perumahan Grand Vista Cikarang,” ujar H. Anta. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *