Rutin Kunjungi Siskamling, Kapolsek Cibarusah Harapkan Kondusifitas dan Aman di Wilayah Hukumnya

Rutin Kunjungi Siskamling, Kapolsek Cibarusah Harapkan Kondusifitas dan Aman di Wilayah Hukumnya

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen, beserta piket melakukan kunjungan kepada warga yang melaksanakan piket Pos Kamling di Perum Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Minggu (02/06/2024) pukul 01.30 WIB dini hari.

Kapolsek Cibarusah setiap dalam kegiatan rutin mengunjungi siskamling di wilayah hukum Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi agar kondusif terutama di malam hari.

Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen menuturkan, kegiatan ini menjadi kegiatan wajib terutama untuk seluruh bhabinkamtibmas.

“Kami pihak Polsek Cibarusah berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibarusah,” jelas AKP Yendrizen.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan dengan melaksanakan siskamling secara rutin.

“Warga bila menemukan adanya kejadian atau permasalahan di kampung agar segera melaporkan kepada Polsek atau ke Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

“Oleh karena itu, setiap personil bhabinkamtibmas yang melaksanakan piket wajib mengikuti kegiatan siskamling di wilayah desa binaanya,” sambungnya

Hal tersebut sebagai bukti bahwa Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas selalu ada untuk masyarakat dalam setiap kondisi apapun.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mudah-mudahan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibarusah tetap aman dan kondusif. Adapun keluhan warga terkait minimnya penerangan jalan akan kami teruskan kepada pihak terkait,” tutup Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *