Buka Puasa Bersama di Cibarusah Jaya, Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Berikan Arahan Kamtibmas

Buka Puasa Bersama di Cibarusah Jaya, Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Berikan Arahan Kamtibmas

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Aiptu Nasichin yang didampingi Babinsa Koramil 09 Cibarusah, melaksanakan buka puasa bersama dengan warga di kediaman tokoh masyarakat, Amil Mista, di Kp.Limo Rt.04/03 Desa Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Selasa (26/03/2024)

Dalam suasana penuh berkah tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya ini juga menyempatkan untuk berdiskusi dengan warga, tampak keakraban dan berbincang-bincang sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Dilaksanakannya buka puasa bersama dengan Babinsa dan warga sekitar untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan serta mempererat tali silaturahim dan persaudaraan di bulan suci yang penuh berkah ini,” kata Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini selain untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat, juga memberikan himbauan dan arahan-arahan kamtibmas terutama kepada para orang tua untuk melarang putra-putrinya keluar rumah pada malam hari hingga menjelang sahur.

”Disampaikan kepada seluruh warga untuk memperhatikan anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang negatif serta tidak melakukan tawuran.” himbaunya.

Pihaknya pun mengingatkan, dalam bulan suci ramadhan ini untuk meningkatkan Poskamling di lingkungan dan pemukiman warga.

“Antisipasi kejahatan di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri nanti, diharapkan agar warga meningkatkan siskamling di lingkungan masing-masing, jika ada permasalahan yang kiranya mengganggu kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek.” pungkasnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *