Aipda Kamaludin Berikan Pesan Kamtibmas di Giat Buka Puasa Bersama dan Sambang Warga Cibarusah Kota

Aipda Kamaludin Berikan Pesan Kamtibmas di Giat Buka Puasa Bersama dan Sambang Warga Cibarusah Kota

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Aipda Kamaludin, melaksanakan buka puasa bersama dan patroli sambang warga masyarakat pada saat bulan Suci Ramadhan dan sampaikan pesan kamtibmas. Selasa (26/03/2024).

Kali ini Aipda Kamaludin nampak sedang bertatap muka dengan Ketua RT 001/008 Perumahan Cibarusah Indah dan warga masyarakat di kantor Sekretariat RW 008  Perumahan Cibarusah Indah Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Selain bercengkrama juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” Kata Aipda Kamaludin.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota ini sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibarusah aman dan kondusif.

“Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Cibarusah di bulan Suci Ramadhan,” tutupnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *