TNI - POLRI

Polsek Serang Baru Kembali Distribusikan Air di Desa Nagacipta

2
×

Polsek Serang Baru Kembali Distribusikan Air di Desa Nagacipta

Sebarkan artikel ini
Polsek Serang Baru Kembali Distribusikan Air di Desa Nagacipta

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Polsek Serang Baru kembali distribusikan air kepada warga masyarakat yang krisis air di wilayah Kecamatan Serang Baru. Distribusi ini diberikan kepada masyarakat di wilayah Desa Nagacipta, Bekasi, Kamis (19/09/2024).

Pendistribusian ini dihadiri oleh Kapolsek Serang Baru, AKP Bagus Susanto, yang diwakili Aipda Basuni selaku Bhabinkamtibmas desa Nagacipta bersama BPD, Kadus, RT dan warga Kp. Campaka RT 06/03.

Kapolsek Serang Baru, AKP Bagus Susanto mengatakan, hari ini Polsek Serang Baru kembali melakukan pendsitribusian air bersih. Lokasi yang di distribusikan itu daerah yang secara profiling membutuhkan sarana air bersih. Kali ini didistribusikan untuk masyarakat Desa Nagacipta.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan Desa Nagacipta. Kami kembali menyalurkan air bersih kepada warga masyarakat yang membutuhkan air bersih,” kata Kapolsek.

AKP Bagus Susanto menuturkan, musim kemarau melanda seluruh wilayah Serang Baru, dan pendistribusian air di prioritaskan untuk wilayah yang dampaknya terparah.

“Jadi sasaran-sasaran kami yang memang kondisinya cukup memperihatinkan. Secara kontinue sampai musim penghujan datang,” tuturnya.

Kapolsek Serang Baru berpesan kepada masyarakat, apabila membutuhkan sarana air bersih karena sumur mengalami kekeringan silahkan laporkan. Baik ke Pemerintah, Polri, dan Kodim.

“Kami akan bersama sama bergerak,” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *