Nasional

Pj. Bupati Bekasi Berikan Motivasi untuk Atlit NPCI di Peparnas Solo

4
×

Pj. Bupati Bekasi Berikan Motivasi untuk Atlit NPCI di Peparnas Solo

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Bekasi Berikan Motivasi untuk Atlit NPCI di Peparnas Solo

Solo, kabarnusa24.com – Pj. Bupati Bekasi Dedy Supriyadi bersama Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga Iman Nugraha dan Kajari Kabupaten Bekasi Dwi Astuti Beniyati, mendatangi Posko Pemenangan NPCI Kabupaten Bekasi, dalam rangka memberikan dukungannya kepada 54 Atlit yang mewakili Kontingen NPCI Jawa Barat pada Sabtu (05/10/24) di Boga Bogi Resto Solo Jl. Adi Sucipto, Blukukan Dua, Blulukan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bekasi berpesan agar atlit yang berlaga di Peparnas dapat memberikan penampilan terbaiknya, untuk Jawa Barat menjadi juara umum dan membawa harum kembali Kabupaten Bekasi sebagai penyumbang medali emas terbanyak.

“¹Tampilkan permainan yang terbaik dari semua cabor yang diperlombakan dengan samangat tinggi,” kata Pj. Bupati Bekasi.

Menurutnya, pembekalan atlit dengan latihan yang inten dari pelatih dan pendamping, dari mulai seleksi atlit dipelatda sampai kepada karantinanya sudah sangat efektif.

“Bimbingan pelatih dan pendamping dari semua cabang olahraga harus dipatuhi dan diikuti dalam menerapkan strategi kemenangan, dan diteladani arahannya,”terangnya.

Pj. Bupati bekasi meyakinkan, dengan semangat pantang menyerah dirinya optimis, kabupaten bekasi akan menjadi penyumbang emas terbanyak.

“Tunjukan kalau kalian semua mampu menorehkan kembali prestasi yang sebelumnya pernah dicapai,” katanya.

Selain itu, Pj bupati bekasi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah membedakan semua atlit berprestasi dari wadah kejuaraan apapun.

“Sebagai bonus dari pemerintah daerah kepada semua atlit berprestasi kami perlakukan sama dalam penghargaan dan apresiasinya,”jelasnya.

Sementara itu, Kajari Kabupaten Bekasi Dwi Astuti Beniyati dalam kesempatan yang sangat berharga tersebut menjelaskan bahwa penghargaan dan apresiasi kepada atlit berprestasi tanpa pengenaan pajak.

“Dari besaran penghargaan yang akan diterima atlit berprestasi baik perolehan medali emas, perak, atau perunggu dalam Peparnas Solo 2024 tidak akan dipotong pajak,” Ungkapnya.

Dwi Astuti Beniyati, mengatakan di Peparnas Solo 2024 dirinya dipercaya sebagai Chef de Mission (CDM) untuk atlit NPCI Kabupaten Bekasi.

” Ini merupakan tugas kehormatam buat saya, untuk lebih baik lagi atlit NPCI dalam menunjukan prestasinya meraih medali dari cabang olahraga yang dipertandingkan,” ujarnya

Ditempat yang sama, Ketua umum NPCI Kabupaten Bekasi Kardi Leo, memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pj. Bupati Bekasi Dedy Supriyadi, Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga Iman Nugraha dan Kajari Kabupaten Bekasi Dwi Astuti Beniyati. “Atas kehadiran dan suportnya kepada atlit NPCI, saya sangat berterima kasih,” pungkasnya.

Kardi Leo menjelaskan, lima puluh empat atlit NPCI akan di pertandingan dalam sebelas cabang olah raga yang dipertandingkan dalam Peparnas Solo 2024.**SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *