Uncategorized

Asisten II, Achmad Alamsyah,M.M Mewakili Bupati Lampung Utara,Menghadiri Acara Pengajian Akbar

2
×

Asisten II, Achmad Alamsyah,M.M Mewakili Bupati Lampung Utara,Menghadiri Acara Pengajian Akbar

Sebarkan artikel ini
Asisten II, Achmad Alamsyah,M.M Mewakili Bupati Lampung Utara,Menghadiri Acara Pengajian Akbar

Lampung Utara;Kabarnusa24.com -Bupati Lampung Utara diwakili Asisten II, Drs. Ahmad Alamsyah, MM, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Hj. Devriyana Marda Ardian S. Kom, menghadiri acara pengajian akbar legi dalam Rangka Menyambut Maulid Nabi Muhammad. SAW diKecamatan Sungkai Barat.
Kabupaten Lampung Utara.

Jumat 22-September-2023

Acara Pengajian Akbar Legi ini dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, serta berbagai pihak termasuk Camat Sungkai Barat, Forkopimcam, Kepala Desa Sinar Harapan dan Aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta masyarakat

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten II Mewakili Bupati Lampung Utara, Drs. Ahmad Alamsyah, MM, beliau mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan atas diselenggarakannya acara pengajian akbar ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Nabi Muhammad SAW. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk merenung dan mengambil hikmah dari ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian S. Kom, yang juga memberikan sambutan dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi atas kebersamaan dan kekompakan masyarakat dalam menyambut maulid Nabi Muhammad SAW. Beliau mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Acara pengajian Akbar legi ini juga dimeriahkan dengan ceramah dari KH. Sugi Anto Ansori, yang merupakan wakil ketua PCNU Kabupaten Lampung Utara dan juga pengasuh dari ponpes Darusalamah di Kecamatan Sungkai Selatan.

Dalam kesempatan ini, acara pengajian akbar legi di Kecamatan Sungkai Barat berhasil menyatukan seluruh komponen masyarakat, baik dari pemerintahan, agama, maupun adat, dalam merayakan maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga semangat kebersamaan dan rasa syukur ini dapat terus terjaga dan terimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai kemajuan dan keharmonisan di Kabupaten Lampung Utara.

(Diskominfo-Lu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *