Religi

Alhikmah Karang Bahagia Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema Dahsyatnya Berbakti Kepada Kedua Orang Tua

3
×

Alhikmah Karang Bahagia Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema Dahsyatnya Berbakti Kepada Kedua Orang Tua

Sebarkan artikel ini
Alhikmah Karang Bahagia Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema Dahsyatnya Berbakti Kepada Kedua Orang Tua
Pembina Alhikmah Karang bahagia KH.Maat Zaenudin (duduk ditengah ketiga dari kiri/kanan panggung) diperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis(05/10/2023)

Karang Bahagia – Kabupaten Bekasi || Kabarnusa24.com, Yayasan perguruan Alhikmah Karang Bahagia yang dibina Oleh KH.Maat Zaenudin merayakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, yang bertempat di Mushola atau Majlis Alhikmah di Kp.Gelonggong Rt.002 Rw.006 Karangrahayu, Karang Bahagia, Bekasi pada Kamis(05/10/2023) Malam.

Sebagai sohibul baet acara dan juga pembina yayasan Perguruan Alhikmah, KH.Maat Zaenudin mengatakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW seperti biasa di isi dengan pembacaan Tawasul, Hadorot dan Tahlil, Risalah Barjanji hingga Sholawat Nabi dan pembacaan manaqib Tuan Syech Abdul qodir zaelani Qs. Dengan mengusung tema “Dahsyatnya berbakti kepada kedua orang Tua” sebagai upaya Meneladani apa yang telah di ajarkan baginda Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan.

“Insyaa Allah kita semuanya dapat mengamalkan ajaran yang menjadi sunah dari Rasulullah SAW serta istiqomah mengamalkan amaliyah Alhikmah yang telah diajarkan Oleh Guru Besar Alhikmah, Almagfur KH.Syaki Abdul Syukur bin H.Sartawi pendiri Alhikmah Cisoka Banten.” ujarnya.

KH.Maat juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia penyelenggara yang sudah mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Bulan Rabiul awwal kali ini(1445H) berjalan dengan Khidmat dan Lancar.

“Mudah-mudahan kita mendapatkan keberkahan dan syafaatnya nanti di yaumil akhir. Di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kedepannya insyaa Allah bisa lebih meriah dan lebih baik lagi,” katanya.

Pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan penceramah KH.Atin Hayatin Kauni, S.ag (Pengasuh pesantren Halqoh El-istighotsah) dari Cikarang utara dan dihadiri oleh ikhwan Keluarga besar Alhikmah Karang Bahagia, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Organisasi, Tokoh pemuda juga aparatur pemerintahan Desa. (Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *