DaerahTNI - POLRI

Rombongan Tim Hukum datang ke Mayonif Raider 514/SY

3
×

Rombongan Tim Hukum datang ke Mayonif Raider 514/SY

Sebarkan artikel ini
Rombongan Tim Hukum datang ke Mayonif Raider 514/SY

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Rabu 11 Oktober 2023 gelar penyuluhan hukum di Yonif Raider 514/SY yang dilaksanakan oleh Babinkum TNI yang dipimpin oleh Kol Chk Harri Farid Zauhari S.H., selaku Kabidkumin Terham yang bertempat di Aula Widjojo Soejono Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad.

 

Kegiatan penyuluhan diawali dengan sambutan oleh colonel Chk Harri  dengan  mengambil tema “asistensi dan evaluasi hukum humaniter dan HAM dilingkungan TNI bagi satuan yang telah melaksanakan tugas operasi dalam negeri maupun luar negeri”.

 

Dalam kesempatan kali ini pemateri menjelaskan hal hal yang berkaitan dengan asistensi dan evaluasi hukum humaniter dan HAM dilingkungan TNI. Kegiatan ini sekaligus membahas tentang  kegiatan yang telah di lakukan oleh satuan Yonif Raider 514/SY dalam penugasan di daerah Nduga papua.

 

Dengan adanya penyuluhan hukum ini, diharapkan dapat menambah pemahaman, pengetahuan dan gambaran bagi prajurit dalam menghadapi tugas dan mendukung tugas-tugas kedepan bisa lebih baik dalam kehidupan kedinasan, keluarga dan masyarakat.

 

Penyuluhan hukum yang dilaksanakan tersebut diikuti dengan antusias oleh seluruh prajurit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad yang turut serta hadir di acara penyuluhan tersebut. (ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *