Daerah

Ketua DPC Partai Hanura Dan Pengurus Gelar Syukuran dan Santunan Di Kantor Baru

2
×

Ketua DPC Partai Hanura Dan Pengurus Gelar Syukuran dan Santunan Di Kantor Baru

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai Hanura Dan Pengurus Gelar Syukuran dan Santunan Di Kantor Baru

Kota depok – Jabarll KabarNusa24com,Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok Denny Januar beserta Para Pengurus DPC ( Dewan Perwakilan Cabang ) Partai Hanura Kota Depok Resmikan kantor sekretariat baru. Di Jalan Kemang Raya no.65 cilodong. Sabtu (04/11/2023).

Kantor Sekretariat DPC Baru ini dipilih atas permintaan langsung dari ketua DPC Hanura Depok Denny Januar sekaligus mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD untuk kota Depok.

Ketua DPC Partai Hanura Denny Januar sekaligus Caleg DPRD Kota Depok mengatakan, Beliau menilai tempat ini sangat bagus dan berukuran cukup luas untuk sekaligus menjadi rumah menampung aspirasi bagi masyarakat dan rumah kreatifitas bagi kalangan muda mudi yang ingin bergabung berjuang bersama.

Dia menambahkan, acara peresmian kantor baru sekaligus syukuran dan berbagi memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan orang jompo yang tidak mampu.

“Peresmian Kantor Baru DPC Kota Depok, diawali dengan syukuran Doa Bersama serta pemotongan tumpeng, santunan untuk anak yatim piatu, dan kaum duafa.” Katanya

Acara peresmian yang dihadiri oleh Caleg DPRD Kota Depok dan Bekasi, DPR RI Dapil Kota Depok Dan Bekasi, DPRD Provinsi Kota Depok dan Bekasi, Pengurus DPC Hanura kota Depok dan Bekasi, Pengurus PAC kecamatan Kota Depok, seluruh anggota Hanura kota Depok, Ketua RT dan RW serta anak – anak yatim dan duafa

Denny juga Berharap, semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat mencetak kader-kader pemimpin yang profesional dan solid dalam menjalankan tugas.

“Untuk dapat melahirkan Pemimpin yang berpotensi dalam banyak hal, sehingga selalu mendahulukan hati nurani dalam menjalankan tugas,” katanya

“Kepengurusan Baru DPC Partai Hanura Depok akan mendorong pengembangan sumber daya manusia khususnya anak generasi muda milenial dan Gen-z lewat kegiatan edukatif dan pelatihan agar kelak bertranformasi menjadi pemimpin yang berkualitas dan berhati nurani.” Jelasnya.( TiR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *