Uncategorized

Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Ke kecamatan Abung barat

2
×

Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Ke kecamatan Abung barat

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Ke kecamatan Abung barat

Lampung Utara ; Kabarnusa24.com – Wakil Bupati Lampung Utara H. Ardian Saputra SH menghadiri acara Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara di lima desa di Kecamatan Abung Barat. Kamis 9/11/2023.

Pada Kunjungan Kerja tersebut Wakil Bupati Lampung Utara H. Ardian Saputra SH, didampingi oleh Asisten 1 Mankodri SH, MM, Kepala Dinas Pendidikan Sukatno SH, Kepala Dinas Pertanian Tomy Suciadi SSTP, MSi, Kepala Dinas Sosial, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Camat Abung Barat Gunaido Uthama, Babinsa, Kepala Desa sekecamatan Abung Barat, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta undangan lainnya.
Kunjungan Kerja dipusatkan di GSG Desa Ogan Lima Kecamatan Abung Barat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lampung Utara H. Ardian Saputra SH, mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Abung Barat yang mana pada hari ini kita semua dalam keadaan sehat sehingga dapat berkumpul di GSG ini, sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh elemen yang ada disini.

Wakil Bupati Lampung Utara H. Ardian Saputra SH, mohon maaf dan meminta kepada masyarakat Abung Barat untuk dapat bersabar dalam masalah pembangunan infrastruktur, sebab perbaikan jalan tersebut belum dapat merata, khususnya di Kecamatan Abung Barat.

Beliau juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah selalu berkoordinasi dengan Pemerintah pusat terkait pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Lampung Utara.
Kemudian juga dalam permasalahan terkait gajih perangkat Desa yang masih belum diselesaikan oleh pemerintah daerah, dirinya menyampaikan bahwa telah berkoordinasi pada bagian keuangan.
Insak Allah” Dalam jangka waktu seminggu kedepan gajih perangkat Desa sudah dapat dicairkan. Ucapnya.

Saya berharap mari kita semua jaga kekompakan jangan mau terprovokasi dan di adu domba, apalagi kita akan menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

Di tempat yang sama Kepala Desa Ogan Lima Widodo saat diwawancarai oleh awah media dirinya mengatakan bahwa tujuan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Lampung Utara, untuk menambah wawasan dan motipasi Kepala Desa dalam menjalankan tugas roda Pemerintahan yang ada di Desanya masing – masing, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat serta keluhan – keluhannya. ( ris/arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *