Daerah

Polsek Tanah Abang kembali Menggelar kegiatan Jum’at Curhat, di Desa Tanah Abang Selatan

0
×

Polsek Tanah Abang kembali Menggelar kegiatan Jum’at Curhat, di Desa Tanah Abang Selatan

Sebarkan artikel ini
Polsek Tanah Abang kembali Menggelar kegiatan Jum'at Curhat, di Desa Tanah Abang Selatan

PALI – Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Polsek Tanah Abang kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat, kali ini di Desa Tanah Abang Selatan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI. Pada (27/09/2024).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian di desa-desa wilayah Kecamatan Tanah Abang ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada acara tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol M. Jaim Dani hadir bersama Kepala Desa Tanah Abang Selatan, Sartono, serta perangkat desa. Mereka berdiskusi secara langsung dengan warga untuk menyerap informasi dan masukan seputar keamanan desa.

Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan SH, menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat Desa Tanah Abang Selatan dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat ini.

Ia juga menegaskan pentingnya keterbukaan warga dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas guna menjaga situasi yang kondusif di desa.

“Kami sangat berharap masyarakat bisa lebih terbuka dalam memberikan informasi terkait Kamtibmas. Dengan begitu, sinergi antara Polsek Tanah Abang dan masyarakat akan semakin kuat, dan keamanan serta ketertiban di desa dapat terjaga dengan baik,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini menjadi wadah komunikasi dua arah, di mana warga tidak hanya menyampaikan keluhan, tetapi juga memberikan saran dan masukan yang konstruktif kepada pihak Polsek Tanah Abang. Dialog ini diharapkan bisa memperkuat kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.

Acara yang berlangsung hingga pukul 10.00 WIB ini berjalan lancar, dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Abang tetap dalam keadaan aman dan terkendali hingga saat ini.

Jum’at Curhat diharapkan terus menjadi sarana efektif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *