Daerah  

[RAKORNAS DPP PETANESIA 2022]

[RAKORNAS DPP PETANESIA 2022]

 

Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia (DPP Petanesia) Adakan Rapat Koordinasi Nasional Tahun 2022 yang diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 17-18 Desember 2022 bertempat di Topas Galeria Hotel Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia ini resmi dibuka secara langsung oleh M. Eko Priyono S.Pi selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pencinta Tanah Air Indonesia.

Dalam kegiatan pembukaan juga digelar Silaturahmi Kebangsaan dan Deklarasi Kebangsaan Organisasi Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan Se-Jawa Barat

Bpk KBP MULYADI, S.I.K selaku Dansat Intel Brimob Korbrimob hadir dalm kegiatan tersebut, belia sebagai salah satu narasumber utk memberikan motivasi dan semangat nuat peserta rakor. Dalam penyampaian motivas bpk dansat intel mengajak para peserta rakor petanesia utk menjaga perdamain dan keutuhan nkri,, maraknya dan munculnya berbagai faham yg bertentangan dengan pancasila utk itu bpk dansat mengja untuk melawan dan memeranginya, kl nukan kita siapa lg yg akan menjaga keutuhan nkri,, imbau belianya.
“Indonesia Jaya, NKRI harga mati”.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *