Ketum PPDI H.Norman Yulian Hadiri Peringatan HKSN dan Hari Disabilitas Internasional di Bali

Ketum PPDI H.Norman Yulian Hadiri Peringatan HKSN dan Hari Disabilitas Internasional di Bali

Bali || kabarnusa24.com

 

Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang ke 65 dan Hari Disabilitas Internasional tahun 2022 dengan mengajar Tema ” Bangkit Bersama Membangun Bangsa”, yang digelar serentak di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe Klungkung Provinsi Bali pada Senin, 20/12/2022.

 

Acara tersebut dihadiri oleh, Mentri Sosial RI Tri Rismaharini ,Wakil Gubernur Bali Tcokorda Oka Artha Ardana Sujwati, Ketua Umum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI)H.Norman Yulian dan para tamu Undangan serta warga penyandang disabilitas.

 

Dalam gelaran acara tersebut Mensos melakukan zoom meeting secara serentak di seluruh Kabupaten dan Kota se- Provinsi Bali tentang perayaan Hari Disabilitas secara bersama- sama,dan beberapa daerah baik dari relawan, donatur, dan pihak swasta secara bersamaan memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas .

 

Mensos Tri Rismaharini memberikan sendiri memberikan Bantuan Asistensi Rehabilitas Sosial (Atensi) kepada warga penyandang disabilitas 1 (satu) unit Cator (Motor roda tiga).

Ketua Umum PPDI H Norman Yulian ketika djumpai awak media di tempat acara menyampaikan, bahwa di Indonesia sudah tidak boleh lagi adanya diskriminasi terhadap kaum disabilitas.
” Sudah tidak ada lagi perbedaan, dalam kesempatan maupun hak-hak sebagai warga negara, kata H. Norman Yulian (20/12)

Salah satu warga penyandang disabilitas Anak Agung Gede Adiputra, yang mendapatkan bantuan berupa motor roda tiga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Mensos Tri Rismaharini,

“Terimakasih kepada Ibu Mentri Sosial Tri Rismaharini yang sudah memberikan batuan motor niaga ini, semoga menjadi manfaat dan keberkahan, ucapnya, dengan rasa gembira dan haru, dalam acara tersebut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *