Daerah  

Brimob Sambangi Petani Sayur di Kabupaten Ogan Ilir

Brimob Sambangi Petani Sayur di Kabupaten Ogan Ilir

 

Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali mengerahkan personelnya untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka peningkatan produktivitas pangan dan pencegahan popaganda KKB di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Senin (26/12/2022).
Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Dodi Aljari
selaku Dantim patroli tersebut menyambangi para petani dan masyarakat yang berada di Kec. Indralaya Selatan dan Kec. Indralaya Utara, Kab. Ogan Ilir.
Bripka Dodi Aljari mengatakan, kehadiran personel Brimob dalam patroli dialogis di Kab. Ogan Ilir itu untuk memberikan rasa aman serta menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga dan meningkatkan produktivitas pangan.
“Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, kami juga mengajak kepada para petani untuk terus meningkatkan produktivitas pangan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan di masyarakat serta membantu pemerintah dalam ketahanan pangan nasional.” Terangnya.
Dodi juga berharap, dengan adanya kehadiran personel Brimob Sumsel ditengah masyarakat semoga dapat memberikan dampak yang positif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang.
“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor kepada pihak berwajib apabila mendapatkan serta mengetahui adanya gangguan kamtibmas serta tetap jalankan prokes agar tehindar dari penyebaran virus covid-19,” pungkasnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *