Daerah  

Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Lettu Czi Muqit Parkia El Ahmad, S.T.Han Raih Predikat Lulusan Terbaik Suspa Intel

Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Lettu Czi Muqit Parkia El Ahmad, S.T.Han Raih Predikat Lulusan Terbaik Suspa Intel

Jakarta, 27 Desember 2022

 

Prajurit Kostrad yang berasal Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 9/Lang Lang Bhuwana berhasil meraih prestasi dalam bidang pendidikan dengan predikat sebagai lulusan terbaik dalam Kursus Dasar Perwira Intelijen (Sussarpa Intel) Angkatan 101 yang dilaksanakan di Satuan Induk Bais TNI, Kel. CIlendek, Kota Bogor, Jawa Barat. Jumat (23/12/2022)

Perwira Yonzipur 9/Lang Lang Bhuwana yang bernama Lettu Czi Muqit Parkia El Ahmad, S.T.Han berhasil meraih Prestasi Predikat Lulusan Terbaik dari 40 siswa yang terdiri atas matra darat, laut, dan udara. Kursus yang diikuti oleh perwira pertama dari mulai Letda sampai dengan Perwira Menengah berpangkat Letkol tersebut ditutup langsung oleh Komandan Sat Induk Bais TNI yang dilaksanakan di Graha Waskita.

Komandan Zipur 9/Lang Lang Bhuwana Mayor Czi Asep Saepudin, S.E. berpesan agar prajurit Yonzipur 9/LLB lainnya dapat termotivasi untuk terus melakukan yang terbaik di segala kegiatan dan tetap memiliki semangat untuk selalu berprestasi dalam bidang apapun yang menjadi kebanggaan bagi prajurit Kostrad.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *