Daerah  

Guna Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Tapsel Gelar Patroli 3C

Guna Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Tapsel Gelar Patroli 3C

 

Palembang

Guna mengantisipasi kejahatan 3C (Curanmor, Curas, Curat) Korps Brimob Batalyon A Pelopor melakukan patroli malam di wilayah hukum Polda Sumsel, Minggu (20/1/2023), pukul 00.00 WIB.

Patroli antisipasi 3C tersebut di pimpin oleh Bripka Nico Alomon. P.S.H. bersama sejumlah personel sambil mengendarai kendaraan dinas menyusuri kota Palembang di malam hari. Dalam Patroli 3C itu personel Batalyon A Pelopor yang berpakaian dinas menyambangi sebuah warung kopi yang ramai diisi warga dan menghimbau masyarakat agar tetap selalu waspada tindak kejahatan, tak luput personel juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Danyon Batalyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H, mengatakan bahwa Patroli 3C ini guna memberikan rasa kemaman dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Kita melakukan patroli malam ini agar tidak terjadi hal-hal kejahatan di wilayah hukum Polda Sumsel,” ujarnya.

Alhasil dari Patroli 3C yang di laksanakan tersebut tidak di temukan indikasi gangguan Kamtibmas.
“Tidak di temukan adanya tindak kejahatan,” lanjut Kompol Hanafi.
Lebih lanjut, Kompol Hanafi menjelaskan Patroli 3C ini akan terus di laksanakan hingga masyarakat mendapatkan rasa nyaman dan aman khususnya pada malam hari.

“Patroli ini akan rutin di lakukan untuk memberikan rasa aman dan juga agar tercipta komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, ” ucapnya.

Tak lupa, Danyon juga menghimbau kepada danru agar menyampaikan kepada warga agar tetap waspada dan memperkecil ruang lingkup pelaku 3C sehingga terhindar dari Curhat, Curas dan Curanmor dengan cara melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak Kepolisian.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *