Daerah  

Antisipasi Kejahatan 3C, Brimob Palembang Rutin lakukan Patroli 3C

Antisipasi Kejahatan 3C, Brimob Palembang Rutin lakukan Patroli 3C

Palembang, Kabarnusa24.com-

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C) dan kejahatan konvensional lainnya, Personel Brimob Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam sprin melakukan Patroli di wilayah hukumnya.

Patroli yang dipimpin Aipda Boy Pribadi, A. Md untuk memantau keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Sumsel.
“Kegiatan patroli 3C ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai langkah antisipasi gangguan Kamtibmas,” ucap Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H.

Kegiatan patroli tersebut rutin setiap malam minggu dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di malam hari.

“Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas,” imbuhnya

Adapun lokasi route patroli yang di lakukan diantaranya di Jalan Jendral Sudirman lalu menuju jalan H. Burlian dalam perjalanan kita tidak menemukan gangguan kamtibmas.

“Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan patroli tersebut guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi khususnya Brimob ditengah-tengah masyarakat,” kata Danyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *