Daerah  

Pemkab Bekasi Abadikan Nama Mendiang Bupati Bekasi untuk Gedung Perangkat Daerah

Pemkab Bekasi Abadikan Nama Mendiang Bupati Bekasi untuk Gedung Perangkat Daerah

 

Kabupaten Bekasi Kabar Nusa Com.

CIKARANG PUSAT – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meresmikan nama-nama gedung organisasi perangkat daerah di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan nama Bupati Bekasi yang telah wafat.

 

Dani Ramdan mengemukakan, penamaan gedung perangkat daerah dengan nama-nama mendiang Bupati Bekasi ini merupakan penghormatan kepada mereka yang telah berjasa bagi Kabupaten Bekasi agar tetap bisa dikenang oleh para generasi penerus.

 

“Gedung-gedung itu kita beri nama, seperti Bapak M. Nausan, ada Haji Eka Supria Atmaja, ada Haji Sa’aduddin dan seterusnya, ada 10 mantan Bupati yang sudah meninggal, kita abadikan namanya di Gedung Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi,” ungkap Dani Ramdan usai memimpin Apel KORPRI, yang dihadiri keluarga para mendiang Bupati Bekasi, di Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pada Jum’at (17/02/2023).

 

Dani mengatakan, penamaan ini juga sebagai edukasi bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Bekasi, agar mengetahui nama-nama Bupati Bekasi sebelumnya.

 

“Secara teknis juga, penamaan ini untuk memudahkan alamat surat, kalau dulu kan namanya Gedung A1, B1, kalau dengan nama-nama Bupati Bekasi, diharapkan lebih mudah untuk diingat,” ujarnya.

 

Pj Bupati Bekasi mengharapkan, tradisi penamaan yang baik untuk para tokoh pendahulu ini dapat terus dilanjutkan di kemudian hari.

 

“Tradisi kita untuk selalu memberikan penghargaan, penghormatan kepada para pendahulu, karena tanpa masa lalu, tentu tidak ada masa kini, apapun yang telah beliau berikan bagi Kabupaten Bekasi ini telah membawa kita sampai seperti ini,” ucapnya.( Red).

 

Berikut ini gedung perangkat daerah Pemkab Bekasi yang menggunakan nama mendiang Bupati Bekasi :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *