Daerah  

Kepala Biro Perencanaan Administrasi dan Operasional Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si., memimpin upacara pengambilan sumpah janji

Kepala Biro Perencanaan Administrasi dan Operasional Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si., memimpin upacara pengambilan sumpah janji

Depok, kabarnusa24.com – Bertempat di Gedung Gineung Pratidina Mako Korbrimob Polri, Kepala Biro Perencanaan Administrasi dan Operasional Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si., memimpin upacara pengambilan sumpah janji pegawai negeri sipil Korbrimob. Upacara juga dihadiri oleh para kabag, para kabid, dan para pamen Korbrimob, Senin (28/2)

 

Melalui amanat Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., yang dibacakan oleh Karorenminops dengan memberikan ucapan selamat kepada 7 pegawai negeri sipil yang telah melaksanakan sumpah janji.

“Saya ucapkan selamat, demikian anda sudah 100% menjadi pegawai negeri sipil pada Polri yang mempunyai hak dan kewajiban sama dengan pegawai negeri sipil lainnya,” kata Rudy.

Karorenminops menuturkan, bahwa mulai saat ini pegawai negeri yang sudah disumpah janji, jangan hanya melaksanakan tugas rutinitas namun harus mampu membuat inovasi serta terobosan nyata dalam bertugas dan berkarya.

“Bangun perubahan yang positif yang dapat meningkatkan kemajuan organisasi khususnya korbrimob polri,” tambahnya.

Untuk diketahui, sebelum diangkat menjadi pegawai negeri sipil, para ASN kurang lebih 1 tahun telah melaksanakan tugas sebagai calon pegawai negeri sipil dilingkungan Polri, dan kurang lebih 8 bulan telah melaksanakan tugas dilingkungan Korbrimob Polri.

Terakhir dalam amanatnya Karorenminops berharap, agar para ASN dapat berkiprah, loyal, patuh pada aturan, dan dapat menjadikan Korbrimob Polri lebih maju dan diandalkan.

“Dengan adanya penambahan personel melalui rekruitmen pegawai negeri sipil diharapkan dapat memperkuat korbrimob dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi.” Tutup Karorenminops.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *