Daerah  

Berjuang Mewakili Satuan, Atlet Ton Tangkas Divif 2 Kostrad Dilepas Dengan Tradisi

Berjuang Mewakili Satuan, Atlet Ton Tangkas Divif 2 Kostrad Dilepas Dengan Tradisi

Jakarta, 1 Maret 2023 || kabarnusa24.com

 

Upacara tradisi pelepasan atlet Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang akan bertanding pada perlombaan Tontangkas Divisi 2 Kostrad di Halaman Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Jalan Veteran No.01 Kota Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (26/3/2023).

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang diwakili oleh Wadanyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Mayor Inf Agus Pristianto,S.I.P., melepas 98 atlet Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad yang akan bertanding dalam ajang Lomba Tontangkas Divisi 2 Kostrad.

Lomba Tontangkas Divisi 2 Kostrad akan dilaksanakan di Markas Divif 2 Kostrad Malang serta di ikuti oleh seluruh 28 satuan di jajaran Divif 2 Kostrad.

Dalam amanatnya, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad yang dibacakan oleh Wadanyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Agus Pristianto,S.I.P., mengatakan, hari ini kita akan melepas Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad untuk berangkat mengikuti lomba Tontangkas Divif 2 Kostrad.

“Tunjukkan bahwa kalian mampu memberikan prestasi yang terbaik untuk mengharumkan nama satuan Pandawa dengan selalu menjaga sportivitas, faktor keamanan, serta semangat dan kerja keras pantang menyerah,” ucapnya.

“Akhirnya, saya ucapkan selamat berjuang dan berlomba. Kalah menang itu sudah biasa dalam suatu pertandingan asal kalian jangan menyerah. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridhoi selama kita mengikuti pertandingan ini dan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” tutupnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *